Happy Read
____________________Di keramaian jalan salah satu distrik perkotaan terlihat banyak warga yang berkumpul dan beberapa petugas Kepolisian distrik setempat yang mengawasi kejadian yang dimana terjadi sebuah penusukan oleh seseorang. Satu pelaku berhasil tertangkap setelah beberapa warga mengejar mereka.
Pelaku kejahatan tersebut kemudian di borgol dan di interogasi oleh beberapa Polisi disana, sementara itu Naruto saat ini sedang di tangani dengan pertolongan pertama oleh Tim Medis yang telah tiba.
"Lukanya tidak mengenai organ vital,namun kita harus segera Ke rumah sakit agar bisa langsung di tangani".
"Kalau begitu cepat,kita tidak boleh telat."
Petugas Medis tersebut kemudian memindahkan Naruto ke Tandu Ambulan dan segera pergi dari sana.
.
Sementara Arthuria yang baru saja menjatuhkan Cangkir langsung merasa gelisah. Tentu saja dia merasakan perasaan tidak enak karena Kakak nya belum juga sampai di apartemennya.
Sebelum Kushina membereskan nya sudah di bersihkan oleh Konan yang kebetulan dekat di sana,Kushina langsung mendekati putrinya.
"Kamu kenapa sayang? Apa ada yang luka.." Tanya Kushina khawatir.
Arthuria hanya geleng geleng dan memeluk Kushina dengan erat sambil menangis. Kushina menenangkan Arthuria sembari mengelus punggung nya dengan pelan.
Konan yang sedari tadi memperhatikan Adegan tersebut tiba tiba mendapatkan telfon yang membuat semua menoleh padanya.
"Ah~ aku permisi sebentar."
Konan kemudian mengangkat panggilan tersebut.
"Halo?"
"........"
"A-Apa!? Dimana dan bagaimana kondisi dia?"
"......"
"B-Baik saya akan segera kesana!"
Konan pun langsung menutup panggilan tersebut untuk mengabari yang lain.
"Naruto sekarang ada di rumah sakit!" Ucap Konan keras.
"Apa!?" Teriak Kushina kaget.
Arthuria mendengar itu makin menjadi jadi Tangisannya dan dengan erat memeluk Kushina.
"Bagaimana bisa?" Tanya Minato pelan.
"Aku tidak tahu,yang jelas kita harus segera kesana." Konan berucap sambil berlalu dari sana untuk berganti pakaian.
"Kalau begitu aku akan kedepan untuk memesan taksi,kalian tunggu disini saja." Ujar Minato pergi dari sana.
Sementara Kushina yang panik masih sempat menenangkan putrinya yang terlihat makin lemas di pelukannya.
"Semoga Nii-chan mu tidak kenapa-napa,kamu harus tetap tenang." Ucap Kushina sambil mengelus kepala Arthuria.
Tsunade dan Jiraiya hanya diam walaupun juga cemas,karena mereka juga sama sekali belum bertemu dengan Cucu pertama mereka.
SKIPTIME.
Setelah 2 Jam akhirnya Naruto sudah selesai di tangani oleh Dokter. Kondisinya saat ini dia sedang tidur dengan pulas akibat obat yang diberikan. Dokter berhasil menutupi luka yang berada di tubuh Naruto dengan teliti.
Dokter kemudian memberi tahu kondisi Naruto kepada Minato kalau dia harus di rawat inap beberapa hari lagi. Minato tidak mempermasalahkan hal tersebut karena kesembuhan putranya lebih penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto - Kehidupan Di Mata Birumu
Teen FictionHidup sendiri sejak kecil karena dirinya sendiri tidak mengetahui di mana keberadaan keluarganya. Dirinya di tuntut harus kuat dalam menjalankan kerasnya hidup. Bagaimana kehidupan dirinya yang diliputi dengan berbagai masalah dan asmara? Rated : T...