Chapter 14

3.6K 227 72
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

High school DXD © Ichie Ishibumi

Story © Aikoaso ™.2019

________________________________________

( Yoasobi - Haruka )

________________________________________

CHAPTER 14

Happy Read.

Kaguya Otsutsuki berjalan menuju sekolah dengan berbagai pikiran di dalam kepalanya. Pada malam sebelumnya dengan mata nya sendiri dia melihat Gabriel yang merupakan teman yang paling dia percaya terlihat berduaan dengan Naruto yang merupakan Lelaki incaran dirinya.

Memang dia hanya melihat Naruto mengantar Pulang Gabriel karena hari sudah malam,namun bukan itu yang dia permasalahkan. Kaguya sangat tidak suka dengan Gabriel yang terlihat begitu tertarik dengan Naruto. Jelas dia bisa melihat jika Gabriel menyukai Naruto dari tatapan dan tingkahnya sewaktu malam itu dia melihat mereka berdua di Supermarket.

Memikirkan hal tersebut membuat Kaguya jadi pusing sendiri.

"Cih! Bajingan...."

~

Sementara itu tokoh utama kita kali ini sedang menikmati atau lebih tepatnya menutupi kupingnya akibat perdebatan antara Konan dan Arthuria yang selalu terjadi ketika Pagi tiba. Walaupun suka Kesal dengan kelakuan mereka namun Naruto memakluminya dan Tidak mempermasalahkan hal tersebut. Lagipula dengan begitu mereka jadi bisa lebih dekat.


"Hei Naru-chan, ayo berangkat!"

Naruto yang merasa sudah selesai pun melihat jika Arthuria dan Konan sudah berdiri di depan pintu.

Kemudian dirinya bangkit mengambil Tasnya dan ikut keluar untuk berangkat bersama ke sekolah.


SKIPTIME.

Kaguya yang sedari tadi di sekolah mencari keberadaan Gabriel namun selalu nihil, kemungkinan Gabriel hari ini tidak masuk sekolah entah karena alasan tertentu.

Kemudian dirinya membereskan barang bawaannya dan tidak lupa menutup pintu ruang OSIS dan menguncinya.

Saat jalan tiba tiba Kaguya melotot karena teringat sesuatu.

"Sial! Aku lupa tentang gadis rambut ungu itu..." Ingat Kaguya tentang Senjougahara Hitagi yang merupakan saingan beratnya dalam mendapatkan Naruto nya.

Sementara itu Naruto berpisah dengan Konan dan Arthuria karena dia harus bekerja, Dirinya saat ini tidak membawa Motor karena bosnya berkata bahwa ada sesuatu yang pentinng.

Dia berjalan di trotoar sembari milirik Kana n kiri yang menampilkan beberapa tempat makan yang begitu menggoda.

"Mungkin si Bos iri dengan ketampanan ku..." Ungkap Narsis Naruto sendiri.

Namun di jalan dirinya tidak sengaja melihat Hitagi yang membuat Naruto kaget setengah mati.

Dirinya pun buru buru bersembunyi dengan cara masuk ke sebuah Supermarket.
Bodohnya dia ternyata Hitagi juga masuk kedalam tempat itu.

Naruto - Kehidupan Di Mata Birumu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang