Minggu Minggu tu enaknya tidur seharian di rumah. Tanpa ada yang bangunin. Seperti halnya Euis. Di rumah dia sendirian. Ortunya lagi pergi ke Jogja buat jemput kakaknya Euis yang kuliah disana. Namanya kak Lala. Tadinya Euis mau diajak cuma beralasan "besok Senin aku tes ma harus belajar" yaudah emaknya percaya. Dahal mah anaknya sekarang lagi molor.
Lagi enak-enak nya tidur, ada aja gangguan. Pintu depan rumah di gedor gedor. Berasa mau ngajak tawuran.
"BUKAAAA WOI INI PEMILIK NYA MANA SI???" dan gitu diulang-ulang.
Euis yang lagi tidur itu kebangun, pertama ngeliat ke arah hp jam berapa. Udah jam setengah 11 aja coy gelaseh.
Akhirnya dengan sempoyongan Euis bangkit dari tidur menuju pintu depan. Pas dibuka..... Lah si babu
"Ngapain cil lo kesini?"
"Nahkan ni kalo gue ga kesini gabakal banhun mesti lo"
"Banyak omong lo ah! buruan ada apaan?!" Tanya Euis udah ngegas.
"Mau makan di luar ga? Baru dapet money ni dari mama."
"Halah palingan cuma 100 rebu itu aja buat Lo doanh ujung-ujungnya gue bayar sendiri"
"Dih ini mah beneran! ayo makan di luar lagi pengen pija hat ni"
Euis masih diem gaada niatan mau ngucapin sesuatu ataupun pergerakan lainnya. Sampai dia teriak gara-gara orang yang ada di depannya ini nyodorin uang warna merah ada 5.
COY 500 REBU GELASEH!
"GELA, PUNYA LO?! MALING DIMANA WOI?! WAH GUE BILANGIN TANTE RATNA NI" Euis kalo liat duit banyak ya gitu heboh. Yang tadinya lemes kek habis apaan gitu sekarang udah semangat aja gara-gara liat uang warna merah.
"Kan ga caya si lo. Udah buru mandi gue tunggu di sini."
" SIAP BOS" jawab Euis dengan lantang sambil hormat kepada orang yang ada di depannya.
Sementara Euis lagi mandi and siap-siap. Mari berkenalan dengan orang ini.
Namanya Jemmy. Anaknya Tante Ratna adeknya emaknya Euis. Masih SMP kelas 9 coy, tapi kelakuannya udah bejat. Tapi sekarang udah mayan tobat si. Wah dulu, sampe Euis harus jemput Jemmy malem-malem di club. Gila ga sih tengah malem anak perawan suruh keluar jemput bocah tengil satu itu.
Jemmy ini sodaranya Euis yang paling deket sama Euis. Dulu pas piyik, Euis, Lala, Jemmy, maennya bareng terus ntar kalo ada yang luka yang disalahin Jemmy. Padahal disitu Jemmy paling kecil, ya soalnya dia laki-laki. Yaudah deh dulu Euis sama Lala suka ngerjain Jemmy gitu.
Euis itu kalo mau curhat enaknya ke Jemmy sama Lala. Ya bisa aja si sama kedua curutnya, cuma gaenak aja gitu takut ngerepotin.
Galama, Euis udah selesai siap-siap. Kemudian dia sama Jemmy akhirnya berangkat ke pija hat naik motor skupi nya Jemmy.
---
Setelah melewati perjalanan yang membuat pantat Euis sakit. Akhirnya sampe juga. Disana udah rame. Ya namanya resto ya rame. Tapi banyakan anak muda yang hangout pas weekend si.
Setelah markirin motornya Jemmy, akhirnya mereka berdua masuk bareng ke dalem.
Pas masuk Euis melotot.
'Gila!!!! Bisa bisanya ketemu disini!!! Duh lah mana sama gengnya lagiiii'"Jem balik yuk jangan disini"
"Dih kemana? Udah sampe juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
「 11.30am 」;97 line ✓
Random❛❛ Pertemuan dua insan manusia dengan dihadirkan nya sebuah rasa cinta. Membuat mereka lupa akan dunia, sehingga semesta memisahkan nya dengan sengaja.❛❛ ㅡ2018 ©najwacha14, 2019