007} Dufan (2)

219 26 4
                                    

A/n : monmaap atas segala ke typoan disini. Udah gitu aja.
Selamat membaca ❤️
_________________________________________

Awal sampe Dufan, mereka milih wahana yang ringan dulu. Kayak rollercoaster mini.

Tadinya Euis sama Mina gamau. Takut cuy. Dahal kan mini ya rollercoaster nya. Cemen banget emang si Euis.

"Ayo gapapa sama gue" ucap Jaka ngeyakinin Euis buat berani ikutan wahana mini itu. Tangannya sambil genggam tangan euis.

Euis melihat temennya udah pada naik. Kecuali Mina yang masih di paksa sama Aming. Terus Mina nyamperin Euis.

"Ayo is duduk sama gue" ucap Mina ngebuat Jaka sama Aming melotot ga terima.

"Loh kok duduk sama Euis si. Sama aku lah yang" Aming masih ga terima.

"Yaudah ayo min gue duduk sama lo" ucap final Euis yang ngebuat Jaka tambah melotot.

"Loh is ga sama gue?" Tanya Jaka mastiin keputusan Euis.

Apaan si cuma urusan duduk di rollercoaster aja dibikin puseng.

"Udah gue sama Euis. Lo sama Aming Jak. Ayo is" Mina kemudian gandeng Euis buat duduk di kursi rollercoaster mini itu.

Jaka sama Aming tatepan. Terus ngehela nafas kasar sambil jalan menuju kursi rollercoaster.

Mampus modus auto gagal.

---

Setelah selesai dengan rollercoaster mini, mereka kemudian beralih ke wahana selanjutnya. Anak cowok pada naik halilintar. Sementara yang cewek cuma bisa nyemangatin dari bawah sambil sesekali ngakak ngedenger teriakan mereka. Paling keras sih Beben,Oka,Aming. Mana Beben kalo teriak udah kek lucinta Luna lagi.

Selesai wahana halilintar, yang cowok udah pada sempoyongan pas jalan menuju tempat dimana yang cewek nunggu. Sementara yang cewek malah pada ngakak ngeliat ekspresi mereka.

"Nih minum dulu" ucap Euis ngasih botol minum ke Jaka yang barusan nyampe di depan dia. Kemudian di terima Jaka terus duduk di samping Euis.

Setelah istirahat sebentar, mereka mutusin buat ke pertunjukan drama Opera gitu. Tau ga? Ya yang itu lah ya.

"Eh iya ini Yugo sama erpan mana?" Tanya Yuyun ke yang lain. Bukannya jawab malah pada bingung juga.

"LAAHHH YUGO SAMA ERPAN ILANG WOI" teriak Beben yang ngebuat Lilis nampol mulutnya Beben. Udahannya Beben meringis kesakitan.

"Jun coba deh di cht mereka dimana" suruh Jaka yang di angguki Juna. Kemudian Juna minta hp nya ke Rossa yang emang dibawa Rossa.

"Elaaahhh si Yugo ama erpan lagi pacaran di tempat ice age itu" jawab Juna sambil nyerahin hp nya ke Rossa.

"Goblok anjir" umpat mereka barengan. Udahannya pada ketawa.

"Ini jadi kan ke teater?" Tanya Euis ke yang lain. Tapi malah hening. Udahannya Euis malu sendiri soalnya gada yang jawab malah pada liatin dia.

Jaka yang ada di sampingnya auto meluk Euis. Tangannya ngerangkul pundak Euis sampe kepala nya Euis nyelempit di ketiaknya Jaka. Untung wangi :)

"Pacar lo pen gue tikung Jak serius" celetuk Aming yang langsung ditimpuk mulutnya pake dompet nya Mina.

Beben ketawa paling kenceng.

「 11.30am 」;97 line ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang