008} ambyar

218 24 4
                                    

A/n : monmaap baru apdet setelah kemaren kemaren ga apdet ಥ‿ಥ
Monmaap juga banyak typo.

Btw sesuai judul. Ini bakal ambyar. Hayo ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Oke happy reading 🌻❤️

_______________________________________

Ini udah memasuki Minggu ke 3 dimana Euis sama Jaka pacaran. Hubungan nya si mulus² ae belom tau besok kek gimana. Hayo ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Euis juga udah dikit demi dikit bantu Jaka buat berubah jadi sepidermen.

G.

Berubah ke arah yang lebih baik gito maksudnya. Ya kek Jaka udah ga terlalu sering ngerokok. alhamdulilah cuy jumatan rajin :) sholat 5 waktu juga. Bahkan sholat Dhuha aja Jaka kerjain.

Yaiya geng Euis pas itu mau istirahat, nah mau ke koperasi sekolah beli bolpoin. Nah koperasi kan deket sama mushola sekolah. Euis kaget geng.
Ada Jaka lagi habis wudhu.

PAS DITANYA MAU APA "ya mau sholat Dhuha. Emang mau apa lagi?" GILA

Yaudah lah ya buat perubahan, Jaka kita doakan semoga Istiqomah. Ikhir

Seperti biasanya, Euis bakal di anter pulang sama Jaka. Biasanya juga kalo Euis yang lebih dulu pulang, dia bakal nungguin Jaka di depan kelasnya. Ya gitu sebaliknya.

Nah karna Euis balik duluan, dia sama Lilis sama Yuyun ke kelas Jaka bareng.

"Eh is gue mau tanya" ucap Yuyun pas mereka udah duduk di dudukan yang ada di depan kelas.

"Tanya apa?"

"Lo emang ga marah ya kalo Jaka kemaren cium yena? Eh—" ucapan Yuyun itu ngebuat Euis kaget. Setelah nya mulutnya Yuyun di tampol sama Lilis.

"Ehe anu is gosah di dengerin ngaco dia mah! L-lagian mana ada Jaka cium yena." Penjelasan Lilis itu ngebuat Euis ragu.

Masa sih?


Baru aja tadi bilang hubungan nya mulus² ae gatau besok. Eh malah sekarang ternyata ಥ‿ಥ



Anak kelasnya Jaka udah pada keluar. Beben langsung ngajak Lilis pulang. Terus Yuyun pulang duluan soalnya di anter Oka. Oka udah mulai ngegas setelah 5 bulan lamanya geng ಥ‿ಥ

Karena Euis ga nemu nemu jaka, akhirnya dia tanya sama anak kelas Jaka yang lagi piket.

"Emm permisi— anu Jaka kemana ya?"

Cewek yang lagi piket itu diem aja pas Euis tanya, kemudian ragu-ragu dia jawab "di BK sama yena"

Oh

Jadi—

Bener?

"Yaudah makasih ya" ucap Euis sama cewek tadi.

Dari arah kelas Jaka, Euis bisa lihat Jaka keluar sama yena dari BK. Keliatan mukanya Jaka samsek ga bersalah, sedangkan mukanya yena kesel. Keliatan marah banget.

Mereka jalan menuju kelas nya Jaka. Euis yang ada di depan kelas nya Jaka itu pun ngumpet di belakang pintu kelas Jaka yang ngebuka. Paham ga? Yaudah pahamin.

"Lo tu punya otak ga si jak?" Ucapan yena ngebuat Euis kaget tiba-tiba. Yena ngucap tadi itu ga teriak, tapi kayak di tekan gitu. Mungkin masih ada beberapa anak kali ya.

"Yenn sorry gue kebablasan" Euis gabisa liat ekspresi Jaka pas minta maaf sama yena. Jadi ya cuma denger mereka ngomongin apa.

"Sorry lo bilang? OTAK LO DONG DIPAKE! LO PUNYA PACAR SEKARANG! PUNYA HATI YANG HARUS LO JAGA! HARUSNYA LO GA KAYAK GINI JAK! please, berhenti buat main-main sama perempuan. Gue juga cewek. Gue tau perasaan mereka saat ngeliat kelakuan bejat lo."  Suara yena udah gede. Mungkin kedengeran sampe ke kelas lain.

「 11.30am 」;97 line ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang