Udah seminggu ini sejak kejadian di rumah sakit yang bikin hati Euis dag dig der gara-gara ucapan plus kelakuan Jaka. Kalau dibilang Euis gak baper ya salah lah pret!
Karena Euis juga bingung dia harus menaruh perasaan sama Jaka apa ngga, akhirnya dia cerita ke Lilis sama Yuyun. Kompak, mereka bilang "GABOLEH BAPER EUIIISSSS"
Kata Lilis gini "selain brutal, bandel, suka tawuran, Jaka itu juga jagonya mainin perasaan cewek"
Kata Yuyun "pokoknya gaboleh baper, bahaya cuy! Jaka punya mantan bejibun mana bohay lagi. Emang dia mau sama lo yang tepos?"
Yaudah iya, Euis sadar. Pertama Jaka ternyata playboy. Padahal FI ketemu Jaka tu dia cuek, sinis, galak, yang pasti nakal. Tapi gitu-gitu ternyata omongan nya sebelas dua belas sama Vicky Prasetyo dong ಥ‿ಥ.
Selesai sholat isya, Euis niatnya mau belajar. Mencoba mensibukkan diri geng biar ga keinget kejadian RS lagi. Huhu ಥ‿ಥ.
Baru aja buka buku catatan, tiba-tiba hp nya bunyi. Ada yang nge WA. Pas dibuka...
GIMANA KEADAAN EUIS?
AUTO SENYUM BAHAGYA DONGG.
HEHEHEHE
Berulang kali Euis baca cht nya Yugo. Beneran ga typo atau apa. Besok Jaka berangkat. Setelah seminggu lamanya Jaka di rawat akhirnya berangkat.
Karena ingin memastikan kalau itu ga prank, Euis memutuskan buat nge cht Jaka.
Euis senyum.
"Jaka tuh ya kalo di cht cueknya banget jawabnya dikit, kalo di real kok baperin" Euis ngomong sendiri sambil masih liatin cht nya sama Jaka."Eh iya berarti papa obatin Jaka dong?" Kata Euis baru ngeh masih ngomong sendiri dia.
"Jangan jangan papa mikir yang aneh-aneh lagi. DUH YA ALLAH" Euis yang tadinya lagi duduk di kursi depan meja belajarnya auto berdiri lari keluar kamar.
"MAHHHHHH PAPAH UDAH PULANG BELOM???" Teriak Euis ke segala penjuru rumah. Ternyata mamanya lagi nobar sama kak Lala di ruang keluarga.
Euis ngehampiri mereka.
"Mah"
KAMU SEDANG MEMBACA
「 11.30am 」;97 line ✓
Random❛❛ Pertemuan dua insan manusia dengan dihadirkan nya sebuah rasa cinta. Membuat mereka lupa akan dunia, sehingga semesta memisahkan nya dengan sengaja.❛❛ ㅡ2018 ©najwacha14, 2019