A/n : hai kawan, sudah lama diri ini tidak mampir ke lapak ini ಥ‿ಥ
Mau minta vote nya, tapi ntar ga enak di kalian ಥ‿ಥ
Yaudah lah ya serah kalian mo sider mo di vote yang penting dibaca ni cerita ae dah makasih banget heheheheh
Happy reading 🌻
_______________________________"yakin nih gamau bawa bekal?"
"Ngga usah lah ngapain? Orang cuma ke Monas doang"
"Ya kan takutnya nanti kamu laper"
"Kan ada vachar yang rela lari-lari untuk membelikan aku makan hehe( ͡° ͜ʖ ͡°)"
Mamanya cuma liat Euis ngejek.Pagi ini, mama lagi nemenin Euis sarapan pagi.
Mau ke Monas, sekalian apel sama pacar, jadi semangat tu Euis.
"Botol minum nya aja dua, yang taperwer" ucap Euis yang mulutnya masih ngunyah roti.
Mamanya langsung berdiri ngambil botol taperwer warna item sama kuning.
"Kok dua, emang buat siapa?" Tanya mama sambil ngisi taperwer air. Ya masa di isi roti, mana muat ಥ‿ಥ
"Ya buat pacar dong mamaku sayang" jawab Euis songong.
Mamanya cuma muter bola matanya males. Seumur hidup Mama ga pernah ngadepin orang bucin kuadrat. Eh ada deng, swaminya ( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Jangan bucin segitunya sama Jaka is"
Nasehat mamanya yang ngebuat Euis berhenti ngunyah."Dihh Euis mah bukan bucin! Orang Euis tulus" elak Euis sambil kembali ngunyah rotinya.
Mamanya yang ngeliat anaknya kelewat songong itu nge geplak pelan kepala anaknya yang dibales ringisan.
"Dibilangin orang tua juga!"
"Emang kenapa?" Tanya Euis.
"Gini, Papamu belum tau kalau kamu beneran jadian sama Jaka, belum tau latar belakang Jaka kayak gimana, iya kan? Mama cuma takutnya papa mu ga setuju sama kalian" Jawab mamanya ragu.
Euis cuma diem, dengerin mamanya ngomong lagi.
"Kalau mama sih setuju-setuju aja kamu sama Jaka, yang penting kamunya pulang-pulang jangan udah ga perawan!"
"Enak aja! Euis masih bisa jaga diri"
"Ya itu mamah percaya. Cuma kamu tau kan, papamu gimana? Dia aja dulu tau kakakmu pacaran sama Rangga aja marah. Mama cuna pengen kamu hati-hati aja. Nanti mama bakal ngertiin papa, asal nilaimu jangan turun, papa pasti bakal setuju."
Ucapan mamanya ngebuat Euis terdiam.
Dulu, kak Lala itu punya pacar, namanya Rangga. Dia sama kayak Jaka, suka tawuran, hampir di DO dari sekolah malah. Terus ketauan sama papanya, akhirnya suruh putus. Sampe sekarang, kak Lala belum buka hati sama laki-laki lain. Padahal mah kalo kata Euis, kak Lala tu banyak yang ngincer soalnya cantik-cantik imut.
"Dih malah diem. Udah sana ditunggu tuh sama Jaka" ucap mama ngagetin Euis yang lagi ngalamun.
Dia buru-buru nyampirin tasnya ke pundaknya dia, habis tu Salim ke mamanya.
"Euis berangkat dulu mamake, doakan semoga Euis sampe Monas dengan selamat sejahtera"
Alay emang.
Mamanya udah cukup terbiasa sama kelakuan Euis yang mirip sama suaminya. Alay, suka mendramatisir keadaan. Untung sabar.
"Eh iya, ini roti tinggal satu kasih Jaka aja!" Tiba-tiba mamanya ngambil roti yang ada di piring, terus di kasih sama Euis.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 11.30am 」;97 line ✓
Acak❛❛ Pertemuan dua insan manusia dengan dihadirkan nya sebuah rasa cinta. Membuat mereka lupa akan dunia, sehingga semesta memisahkan nya dengan sengaja.❛❛ ㅡ2018 ©najwacha14, 2019