play mulmed
BOL4 - to my youth 🌻"
kita udahan ya?"
"Jangan bercanda Jaka"
"Aku nggak bercanda"
"Heh mbul bangun!"
Lohh bentar—
tadi—cuma... Mimpi??
"Kamu ketiduran?" Tanya Jaka sambil sedikit menoleh ke belakang.
Mereka masih di motor beat nya Jaka.
"Udah sampe di depan rumah mu. Makannya aku bangunin kamu" ucap Jaka.
"Engg iya, maaf ya aku ketiduran"
"Gapapa"
"Tadi oleng nggak motornya?"
"Sedikit.. udah sana turun! Masuk terus tidur! Ngantuk banget kamunya" ucap Jaka.
Euis turun dari motor Jaka sambil melepas helmnya. Masih kepikiran kenapa dia mimpiin kek begitu.
Setelah menyerahkan helm nya ke Jaka, tiba-tiba Jaka ngasih tiket Dufan yang pas itu di simpen di cas hpnya dia.
"Lohh masih kamu simpen?" Tanya Euis.
"...."
"Aku pikir kamu buang, padahal udah ngga guna"
"..."
Jaka yang diem aja itu ngebuat Euis gregetan, "kamu kenapa sih, diem aja?"
"Tau nggak kenapa aku minta tiket mu pas itu?" Tanya Jaka tiba-tiba.
"Mau disatuin di case hp mu kan?" Jawab Euis.
Jaka mengangguk, kemudian menjelaskan "Karena tiket mu itu sama kayak hatimu. Aku minta tiket mu buat aku satu in sama tiket ku. Sama kayak aku minta hati mu buat aku satu in sama hatiku."
"Terus... Kenapa kok di kasih ke aku lagi?"
"Karna mau aku balikin"
"Maksudnya?"
"Tiket ini aku balikin ke yang punya"
Oke Euis ga paham.
"Sama kayak aku balikin hati yang sempat aku minta ke pemiliknya. Kamu"
Bentar
Maksudnya apa ya?
Euis masih diem menatap lekat lekat mata Jaka. Berharap sesuatu tidak akan terjadi.
Tiba-tiba Jaka narik tangan kanannya nya Euis, lalu dibuka telapak tangannya terus di kasih in tiketnya ke telapak tangannya Euis. Mudeng? Harus mudeng.
"Karena aku udah ngembaliin tiket ini ke pemiliknya, sekaligus aku udah balikin hati ke pemiliknya lagi, jadi—"
Jantung Euis berdetak cepet banget. Euis mejamin matanya, berharap sesuatu—
"Kita udahan ya?"
Euis membuka matanya perlahan. Menatap laki-laki yang membawa berjuta kebahagiaan untuknya. Sedikit mengerjapkan matanya beberapa kali berharap itu hanya mimpi seperti tadi.
"Jangan bercanda"
"Aku nggak lagi bercanda"
Euis diem.
"Kenapa?" Tanya Euis.
"Aku suka sama cewek lain" jawab Jaka tenang.
"Aku kenal?" Tanya Euis berusaha tetap tenang. Dia sama sekali gamau emosinya keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 11.30am 」;97 line ✓
Random❛❛ Pertemuan dua insan manusia dengan dihadirkan nya sebuah rasa cinta. Membuat mereka lupa akan dunia, sehingga semesta memisahkan nya dengan sengaja.❛❛ ㅡ2018 ©najwacha14, 2019