this is ending (?)

196 15 5
                                    

Percaya dengan sebuah kata 'akhir'?

Menurut mu, akhir itu yang bagaimana?

Happy ending?

Sad ending?

Atau..

The end that hangs?

Yang biasa disebut 'akhir an yang menggantung'

Maksudnya?

Sebuah kisah yang berakhir tidak jelas.

Ini bukan cerita kebanyakan umumnya, yang mengisahkan cool boy bertemu dengan gadis lugu. Atau-tentang ketos yang berurusan dengan murid nakal.

Bukan.

Ini kisah yang dikutip dari kehidupan nyata.

Dua manusia remaja yang dengan sengaja di pertemukan oleh semesta, yang pastinya sudah direncanakan oleh Tuhan dengan teliti.

Hingga sebuah kesalahan fatal, membuat salah satu dari mereka mengenal arti luka yang sebenarnya.

Perempuan bar-bar yang bercita-cita ingin menjadi penulis, sosok ceria nya membuat semua orang tertipu. Di dalam keceriaan nya, banyak kesedihan yang berusaha tidak ia tunjukkan.

Dengan sengaja, dipertemukan oleh seseorang.

Seseorang yang menurutnya adalah bahagia nya. Candaan jayus nya yang sering kali membuat dia tertawa terpingkal-pingkal.

Berawal dari makcomblang, tapi malah mereka yang jadian.

Mungkin terdengar klasik, kuno, norak. Kebanyakan novel mengangkat kisah seperti itu. Tapi ini nyata. Di atas motor beat dengan disaksikan langit berawan cerah, laki-laki itu mengucapkan ingin menggandeng sang wanita menjadi kekasih.

Terkesan norak. Tapi sederhana.

Bukan tanggal jadian, atau bulan jadian yang mereka tulis. Tapi waktu.

11.30am

Seakan-akan mereka sudah tau bahwa perasaan akan berubah seiring waktunya.

11.30am

Menjelaskan, bahwa tidak semua kisah berjalan dengan manis.

Ini kisah mereka.

Sederhana, namun manis.

Manis dikenang, hingga lupa cara untuk melupakan.


Eshalia Euis Maharani :

      Buat kamu yang disana, sehat selalu yaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Buat kamu yang disana, sehat selalu yaaa. Aku tau kamu punya kehidupan sekarang yang lebih baik. Karena aku yang selalu mendoakan mu di setiap sujud ku kepada-Nya. Bukan ingin kembali kepada mu. Tapi aku berdoa, semoga kau bisa bahagia tanpa harus mengingat ku, tanpa harus melirik ku diam diam, tanpa harus menoleh ke arah ku. Sungguh, aku tidak ingin kamu merasakan bagaimana luka sesungguhnya.

Diam-diam, aku disini, mendoakan mu agar kamu perlahan-lahan berubah. Berubah menjadi pria yang lebih baik dari sebelumnya. Tanpa memegang pematik dan rokok, atau minuman keras yang selalu menjadi favorit mu. Atau bermain main perasaan dengan omongan manismu, yang membuat seluruh wanita mungkin akan tunduk kepada mu. Termasuk aku.

Aku tidak pernah menyesal pernah mengenal mu. Aku tidak menyesal kita pernah 'bucin' bersama. Intinya, aku banyak belajar dengan ini. Aku belajar, arti dari pertemuan, perpisahan dan luka yang sebenarnya.

Terimakasih untukmu. Bahagia selalu~


Gradean Jaka Dhenata :

Buat lo, gue gamau basa basi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Buat lo, gue gamau basa basi.

Gue cuma mau bilang, makasih udah jatuh cinta sama gue sampe sedalam ini. Sampe lo gabisa ngelupain gue wkwk. Keren banget gue bisa bikin cewek kayak lo bisa ngemis cinta ke gue wkwkwk.

Sorry just kidding :)

Intinya makasih udah nemenin satu bulan gue menjadi yah sedikit bucin.Tapi serius itu seru.

(Emang international playboy dia -_- )

Pesen gue ga muluk muluk.

Cuma pengen lo bisa cepet lupain gue. Banyak cowok disana yang lebih baik dari gue. Lo cantik, serius. Banyak yang ngantri. Salah satunya sohib gue sendiri, si Yugo. Jangan stuck terus di gue. Gue udah ngelupain lo. Lo cuma kisah lama gue yang gak bakal gue buka lagi lembaran nya.

Sorry for making you fall in love with me this far. And, i can not reply.




🌻The end 🌻



Iya gais beneran end ehehehehhe :))

Btw itu lagunya nge pas banget asli ya Allah 😭

Kalo sempet aku bikinin bonus part sama special part alasan sesungguhnya Jaka sama Euis putus 🌚🌚🌚🌚

Hngg hayooo 🌚🌚🌚

Bhayyy lup lup♡♡

「 11.30am 」;97 line ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang