Hari ini berjalan kayak biasanya.
Udah 2 hari sejak Jaka sama Euis maapan di atap.
Udah 2 hari juga sejak anunya Ervan kena pucukan meja. Sejak itu, Ervan jadi phobia meja.Alay banget njir si Ervan. Sekalian ae gosah belajar. Kalo mau belajar lesehan noh di lantai.
NGGROONGG
NGEENGGG
CUKUTUT CUKUTUT CUKUTUT
"WAHAI RAKYAT SMA GRACE TERCINTAH TAPI BOONG! MINGGIR MINGGIR WOI MINGGIR! COGAN MO LEWATTT"
Suara knalpot motor skupi,beat, supra jadi satu di parkiran SMA Grace. Ditambah lagi suaranya Aming yang teriak suruh anak-anak yang ada disana minggir.
Euis, Yuyun, Lilis, Mina, Rossa yang kebetulan ketemu di parkiran itu cuma geleng-geleng kepala.
Apalagi Mina. Udah malu kuadrat punya pacar macem Aming.
"Eh btw itu motor yang di pake si Aming kurus banget kagak pernah di makanin pa gimana min?" Tanya Lilis sambil nunjuk Aming yang lagi parkirin motornya.
Mina nepuk jidat sambil ngomong pelan "gatau njir ah sumpah gue kira dia bercanda"
"EH BARU SADAR GUE MOTORNYA SI AMING BARU YA MIN?!" Teriak Euis yang buat anak-anak yang lagi lewat ngeliat mereka.
Yuyun yang ada di sampingnya nge geplak pala temennya itu "congor lu anjing!"
Euis meringis kesakitan sambil ngelus kepala yang di geplak sama Yuyun.
Dari arah tempat Aming parkirin motornya, dia teriak sambil ngelambai ke Mina "MINA SAYANG SINI COBAIN MOTOR BARU KU"
Udahannya diketawain sama anak-anak yang lagi parkirin motor atau sekedar lewat aja.
Mina yang liat itu bukannya nyamperin malah langsung jalan cepet² masuk area sekolah. Yang lain langsung ngikut.
Sambil jalan, Rossa tanya ke Mina "kok ga di samperin itu si Aming?"
Mina berhenti jalan, habis tu mencak mencak sendiri "IHHH GATAU AH SEBEL SAMA AMING!"
Yang lain cuma ngeliatin Mina gatau ada apa.
Mina yang diliatin itu malah ngerogoh saku seragam nya dan ambil hp nya. Terus di serahin ke Euis yang ada di sebelahnya.
"Nih baca aja tu cht an gue sama Aming! Sumpah pengen gue kubur hidup-hidup tu anak!" Ucap Mina menggebu-gebu.
Euis mulai buka cht an nya Mina sama Aming. Yang lain langsung ngerubungin kecuali Mina. Dia tetep berdiri ngelipet tangannya di dada sambil misuh misuh.
"KWAK GOBLOK AMING ANJIR NGAKAK"
"NYARI MATI TU EMANG BOCAH ITEM"
"UDAH ITEM, TENGIL, TWOLOL LAGI! KOK LO MAU SI MIN SAMA DIAA?!!"
Mereka yang baru aja selesai baca cht an nya mina sama Aming itu langsung pada ngakak. Sampe Rossa yang biasanya kalem ketawanya kenceng banget.
Always ketawanya Lilis kayak lucinta Luna :)
Nih cht an nya Mina sama Aming yang buat mereka ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 11.30am 」;97 line ✓
Random❛❛ Pertemuan dua insan manusia dengan dihadirkan nya sebuah rasa cinta. Membuat mereka lupa akan dunia, sehingga semesta memisahkan nya dengan sengaja.❛❛ ㅡ2018 ©najwacha14, 2019