Hari ini aslinya Euis gamau berangkat. Males banget serius ngeliat mukanya Jaka tu. Ya tapi, karena ada ulangan matematika jadi kudu berangkat. Ulangan matematika ga berangkat nyesel cuy. Ntar pas susulan gaada contek contekan.
Seperti biasanya, Euis di anter Jemmy. Tapi ya gitu, yang biasanya di jalan berantem, suka saling adu bct, jadi diem diem an. Mood nya Euis ancur dari kemaren. Udah Jaka ga minta maap, ga ngecht apa apa lagi. Terakhir ngecht tu cuma tanya "udah makan belom?" Udahannya dijawab sama Euis udaj.
SAMPE SEKARANG PAGI INI CUMA DI READ DOANG SOBATQ ಥ‿ಥ. Kesyan banget emang.
Setelah melewati perjalanan dengan keheningan, sampe dah di sekolah tercinta. Tapi boong.
Euis turun dari motor Jemmy sambil nyerahin helm. Jemmy nerima sambil ngomong "inget teh kalo Jaka mutusin lo terus ngebuat lo nangis, gue ajak geludh tu bocah"
Ni si Jemmy kalo ngomong songong banget anjir.
Euis getok helm yang di pake Jemmy "heh lo ngelawan Jaka, kalah langsung lo nyet!"
Jemmy meringis "dih ya nanti kalo dia maju gue mundur lah"
Euis cuma muterin bola matanya aja. Ni tantenya ngidam apa si dulu bisa lahirin bocah tengil kek Jemmy?
"Bodo ah mau masuk gue bay"
Setelah ngucapin itu, Euis masuk gerbang sekolah.---
Setelah melewati ulangan matematika yang bikin senam jantung. Akhirnya waktu istirahat tiba.
Jugujung jugujung~
"Kantin kuy" ucap Yuyun ke yang laen. Paling laver sangat tu Yuyun. Sengaja pake v soalnya saking laver nya.
Awokaowk"Duluan ah gue ntaran" jawab Euis sambil nenggelemin wajahnya di antara tangannya. Lemes banget dia tu. Kepikiran sama masalahnya ama Jaka.
"Lo belom makan njing! Ntar maag lo kambuh!" Hardik Lilis.
Asoy bahasa gue
"Udah gue nitip roti Jepang aja rasa kacang ijo sama ceriping"
"Beneran ni? Ga ikut ke kantin?" Tanya Yuyun memastikan. Udahannya dijawab anggukan aja sama euis.
Kemudian kelas bener bener sepi. Tinggal Euis doang disana. Soalnya ya udah pada istirahat.
Euis negakin badannya terus nyangga kepala nya pake tangannya. Ngalamun ke depan ngadep fotonya pak Jokowi yang di pajang di atas samping garuda.
"Kalo misal masih sayang sama yena ngapain di putusin? Terus ngapain nembak gue?"
"Salah ga sih pak? Kalau saya nerima Jaka?"
"IHHH EMOSII!!!!"
"Omongannya itu loh manis banget kek Vicky Prasetyo. Manis palsu anjing!"
Iya, Euis ngomong sama pak Jokowi 🙂.
Marah marah sendiri sama pak Jokowi dahal dia ga salah.Udah capek misuh misuh, Euis diem. Natap pak Jokowi lagi. Ngalamun dia.
DOBRAK
Euis kaget.
Pak Jokowi ikutan kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 11.30am 」;97 line ✓
Random❛❛ Pertemuan dua insan manusia dengan dihadirkan nya sebuah rasa cinta. Membuat mereka lupa akan dunia, sehingga semesta memisahkan nya dengan sengaja.❛❛ ㅡ2018 ©najwacha14, 2019