"LO SUKA SAMA KAK JAENAL????!!!!"
Teriakan Lilis dari kamar Euis yang ada di sebelah dapur itu memenuhi seisi ruangan. Bahkan sampe luar.Mereka, Lilis, Yuyun, sama Euis lagi kumpul di rumah Euis. Biasa ngumpul-ngumpul. Tadinya mau ngerjain tugas bareng tapi ujungnya malah cerita. Namanya juga cewek, kalo udah ngumpul mesti kalo ga ghibah ngomongin skin care yang harga nya ga turun turun.
"Ck masa muka ganteng kek gitu namanya kampungan gitu?!" Tanya Euis sambil ngegas.
"Bocah dibilang in ga percaya. Heh gue tu liat siapa yang nabrak lo! Itu kak Jaenal. Anak IPS" jelas Yuyun ke Euis.
"Ck masa sih?" Jawab Euis masih ngeyel.
"tau ya njing dibilang in suka ngeyel lu ah" final Lilis yang udah kesel setengah mati sama Euis.
"Lagian nih ya is masa lo gatau kak Jaenal? Dia kan ketos yang kemaren disuruh maju gara-gara badge kelas nya masih kelas 11" jelas Yuyun lagi.
"Dih iya? Gatau gue" jawab Euis polos.
"Makannyaaa eta kalo upacara ada pengumuman jangan malah ngalamun sambil jongkok. Kudet kan" ucap Lilis nyinyir ke arah Euis. Mana mulutnya di merot merotin gitu.
"Punya nomer WA nya kak Jaenal ga?" Tanya Euis ke Yuyun tanpa mempedulikan nyinyiran dari Lilis. Lilis yang ucapannya nggak di dengerin sama Euis mendecak sebal. Sampe akhirnya dia cuma main hp.
"Kagak punya gue, ga tertarik. Si Jaka punya." Jawab Yuyun. Euis ga paham.
Jaka teh saha? -batin Euis
"Jaka??" Tanya Lilis yang juga bingung.
Matanya yang tadinya fokus ke arah hp nya sekarang fokus ke arah Yuyun yang lagi bicara."Iyaaa yang dulu kelas 10 sekelas ama lu dugong" jawab yuyun gregetan ke arah Lilis.
Sementara Euis tambah bingung. Ini jaka siapa? anjir kudet banget si Euis.
"OHHH JAKA YANG PERNAH PACARAN SAMA YENA KAN YAK?? YANG DULU PUTUS NYAMBUNG ITU KAN?" Jawab Lilis sambil ngegas.
"Lohh loh lo kenal Lis? Kok gue sendiri yang ga tau sapa Jaka?" -euis 2k18 lemot binti telmi.
"Ck kudet bat dah! dia tu temennya Beben satu gerombolan sama geng nya Juna."
Jelas Lilis."Tau juna ga lo?!" Tanya Yuyun ngegas ke Euis.
"Ya taulah kalo si Juna mah"
"Nahhh Jaka temennya Juna."
"Bespren anjir kemana mana sama Juna mulu si Jaka. Kek homo asli."
"Awokaowk"
Euis tambah bingung. Dua temannya lagi ngobrol in orang yang samsek ga di ketahui dia. Pernah si denger nama Jaka tapi gatau bentuk mukanya gimana.
'Jaka siapa si??? Kata Yuyun jaka punya nomernya kak Jaenal? Lah mo minta ke Jaka tapi ga tau Jaka siapa? Duh lah mumet ndaskuu'
---
Pukul 11, Euis masih ada di sekolah. Teman-teman nya sudah pulang semua. Hari ini pulang cepet. Soalnya cuma kebersihan. Besok Senin dibuat tes akhir semester. Nah Euis masih di sekolah karna nyari ruangan dia. Kan ga lucu besok Senin berangkat buat tes eh waktu buat belajar malah di buat muter-muter nyari ruangan.
Sebelum pulang, Euis memutuskan buat ke toilet dulu. Daritadi kebelet dia tu. Muter satu sekolahan buat nyari ruangan tes nya dia. Daripada pas nanti naik angkot terus kebelet nya disana, kan tambah bahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 11.30am 」;97 line ✓
Aléatoire❛❛ Pertemuan dua insan manusia dengan dihadirkan nya sebuah rasa cinta. Membuat mereka lupa akan dunia, sehingga semesta memisahkan nya dengan sengaja.❛❛ ㅡ2018 ©najwacha14, 2019