Baju putih, masker hitam, rambut cepol.Taehyung membaca ulang pesan dari kekasihnya tersebut sekali lagi dan tersenyum lembut sebelum keluar dari tempat persembunyiannya di balik tembok sebuah toko pakaian.
Mengenakan baju polo hitam berlengan panjang serta sebuah masker yang juga berwarna hitam untuk menutupi wajah rupawannya, Taehyung pun melengkapi penyamaran tersebut dengan sebuah bucket hat yang juga berwarna senada.
Hari ini Taehyung memiliki janji kencan bersama sang kekasih.
Menyandang predikat Idol dengan wajah rupawan menurut tccandler -sebuah forum online tahunan untuk menentukan 100 wajah paling rupawan- serta salah seorang member Boygrup BTS yang tengah di gandrungi anak muda tersebut tentunya membuat Taehyung tidak bisa bersikap leluasa.
Sekarang saja sudah banyak pasang mata yang mencuri lirik ke arahnya.
Namun Taehyung bersikap acuh karena hari ini ia akan mengumumkan hubungannya bersama sang kekasih pada publik.
Netra dengan iris kelam itu mengedar. Menyapu setiap sudut serta meja yang tersedia di cafe tersebut. “Ck. Bersembunyi dimana kau, sayang.” bisik Taehyung dengan masker yang sedikit di turunkan.
Hal itu membuat beberapa remaja yang sedari tadi memperhatikan gerak-gerik Taehyung pun langsung memekik histeris.
“Itu, V!” teriak nyaring salah seorang gadis, menyebutkan nama panggung Taehyung.
“Aisht!” umpat lelaki itu bersiap berlari.
Namun detik itu pula iris kelamnya menangkap siluet sang kekasih, tengah berjalan santai lengkap dengan penyamarannya menuju pintu keluar.
“Gotcha!” girangnya tersenyum miring.
Dengan langkah yang di percepat, Taehyung pun merengkuh pinggang kekasihnya dari belakang. Lalu berbisik riang di telinga sang gadis, “Aku menemukanmu.” ucapnya.
Menyentak tubuh dalam dekapannya kuat, Taehyung pun melepas masker yang menutupi wajahnya dan sang kekasih kemudian, mempertemukan bibir mereka tanpa menghiraukan pekikan histeris dari sekeliling dan pelototan tajam si gadis yang tengah ia lumat bibirnya tersebut.
Bagai tersesat di sebuah negeri antah berantah. Taehyung pun di buat seolah tak bisa berhenti. Ia begitu terbuai dengan kelembutan serupa permadani kelas atas tersebut. Begitu menyesatkan sekaligus memabukkan.
Padahal ini bukanlah ciuman pertama mereka.
“Sekarang kau benar-benar milikku.” bisik Taehyung mesra ketika ciuman mereka terlepas.
Namun pria dengan marga Kim itu masih enggan melepas pelukan erat nya pada tubuh sang kekasih.
“Nekkoya Ro— SUZY SUNBAENIM!??” pekik Taehyung menggelegar ketika pelukan mereka terurai.
Sementara gadis cantik penyandang ‘National first love itu, hanya memandang Taehyung dengan sorot mata menajam.
.
.
.
•••
Revisi~
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scandal (TaeZy Version)
RomanceKau dan aku akan terikat oleh waktu. - Kim Taehyung.