07

1.4K 193 178
                                    

************
Happy reading
***************

.

.

.

“Oke, kamera 1, 2, 3, 4, 5, 6... semua siap?!”

“Siap!”

“Baiklah, teman-teman, ini adalah saat yang kita tunggu-tunggu sejak lama. Mari kita beri penonton sebuah mahakarya yang tak akan mereka lupa sepanjang masa!” sorak menggebu Pria dengan bingkai kaca mata berwarna hitam dan dibalas tak kalah heboh oleh setiap kru yang berada di sana.

Saat ini fokus mereka cuma satu. Yaitu menyorot sempurna ke tujuh Pria di depan sana yang merupakan bintang utama malam ini.

Bangtan Sonyeondan, atau yang lebih dikenal juga dengan sebutan BTS.

Setelah memberi aba-aba kepada 
Jeong Hyeong-don dan Defconn selaku pembawa acara mingguan tersebut, Pria berkaca mata itu pun memberi kode kepada salah seorang Pria lainnya yang memegang clapperboard sembari berteriak nyaring, menyebutkan.

Camera, roll, action!”

Dan acara itu pun dibuka oleh Jeong Hyeong-don dan Defconn dengan sapaan hangat seperti biasa.

“Baiklah yeorobun, hari ini kita kedatangan tamu yang sangat luar biasa. Yang mana nama mereka selalu menjadi trending topic dibelahan dunia manapun. Dan mereka adalah... BTS!” sahut Don bertepuk tangan heboh membuat BTS memperkenalkan diri dengan bow rendah.

“Dul, set, Bangtan. Annyeonghaseyo Bangtan Sonyeondan-imnida!”

Defconn dan Don saling pandang sejenak sebelum membawa member BTS kesebuah sofa memanjang yang telah di sediakan oleh kru. “Huwa, terimakasih sudah menerima undangan kami untuk datang. Jujur, aku merasa sangat senang sekali bisa bertemu kalian lagi.” Namjoon menyambut dengan senyum kecil yang membuat dimple-nya menampakkan diri.

Manis sekali, sehingga membuat Defconn tak bisa berkata-kata.

“Kami juga merasa sangat senang sampai-sampai sulit tertidur tadi malam.” kelakar Namjoon menekan kata sulit untuk menyindir Taehyung.

Pupil Don melebar, “Jinjja?!”

“Ya, tentu saja.” timpal sang leader yang diangguki oleh semua member.

“Whoa. Sulit dipercaya!”

“Begitulah.” kekeh Namjoon dan yang lain.

Mereka pun terus berbincang hingga sampai juga pada segmen tanya jawab.

“Baiklah. Ini adalah pertanyaan yang sering di kirimkan netizen serta Army kepada kami. Apa kalian siap?!”

BTS mengangguk.

“Ini pertanyaan untuk, Taehyung.” senyum Don membuat Taehyung sedikit tersentak sebelum memaksakan sebuah senyuman, “Akhir-akhir ini netizen begitu penasaran akan kegiatan kencan mu bersama Suzy-ssi. Terlebih ketika foto-foto mesra kalian beredar luas saat tengah berkencan--”

“-- Bagaimana perasaanmu tentang itu. Bisakah kau menceritakan sedikit kepada kami?”

Taehyung nyaris tersedak dan buru-buru menunduk. Di usap pelan nya pangkal hidung mancung serupa perosotan tersebut lalu berdeham. “Eum,, itu memang sedikit tidak nyaman mengingat kami yang selalu dikelilingi oleh fans dan juga staf. Waktu privasi kami pada dasarnya telah hilang, sehingga mustahil bagi kami untuk melakukan hal-hal yang ingin kami lakukan. Akan tetapi, sama seperti layaknya dua orang yang sedang berpacaran, kami tetap berjalan-jalan kemudian makan bersama di luar. Tak ada yang spesial karna waktu kebersamaan kami begitu minim.” akhir Taehyung membuat Don dan Defconn berdecak.

Love Scandal (TaeZy Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang