Terimakasih sudah mampir.
🙆🙆🙆************
Happy reading
***************.
.
.
Berada hampir tiga puluh menit di ruang persegi yang tertutup seperti sekarang membuat Taehyung tak habis pikir tentang penilaian orang-orang terhadap Bae Suzy, gadis yang di gadang-gadang sebagai First Love-nya Korea itu.
Bagaimana tidak?!
Terkenal akan sifat ramah dan baik hati, nyatanya Suzy tak begitu saat bersamanya. Seperti sekarang, saat dirinya terlambat memalingkan wajah setelah sebelumnya menatap Suzy intens, gadis itu langsung saja melotot dengan dagu terangkat menantang.
“Apa lihat-lihat!?” sentaknya garang membuat Taehyung terlonjak dan semakin merapat ke tembok.
“A-annio sunbaenim.” geleng Taehyung menyicit sembari memegangi dadanya sendiri.
Dasar gadis bar-bar!
Suzy masih mempertahankan wajah garangnya kala Taehyung membuang pandang berlawan arah dengan bibir bawah mengerucut lucu. Dalam hati, gadis kelahiran Oktober itu pun tak kuasa untuk menahan senyuman. Taehyung benar-benar terlihat tampan sekaligus menggemaskan dalam satu waktu, membuatnya secara tak sadar mulai menggantikan pekerjaan Taehyung tadi dengan menatap wajah tampan pria yang lebih muda darinya tersebut dalam diam.
Mata tanpa kelopaknya, batang hidung yang tinggi mencuat, rahang yang tegas, serta garis bibir yang terlihat sexy kemerahan serupa cherry. Uh, Suzy jadi terbayang akan mantan kekasih terdahulunya. Lekas menggeleng, ia pun berucap, “Kekanakan!” sembari mendengus.“Ye?!” tanya Taehyung dengan kening berkerut samar.
Suzy kembali mendengus. Kali ini, gadis itu bahkan memiringkan tubuh sembari melipat kedua tangan di depan dada. Oh, jangan lupakan juga tatapan lurus yang menghunus iris kelam Taehyung di depannya. “Kau menciumku saat itu karena ingin mempublikasikan hubunganmu dengan kekasihmu ‘kan?!” tebak Suzy membuat Taehyung bungkam dengan netra membola, “Karena itu ku bilang kau kekanakan Kim Taehyung-ssi.” lanjutnya lagi syarat akan cibiran.
Hilang sudah raut bingung penuh kejutan di wajah tampan Taehyung. Karenanya lelaki bermarga Kim itu sekarang tengah menghela nafas kasar sembari menatap Suzy menajam. Ia tak begitu suka jika seseorang yang tak mengenalnya, menilai dirinya dengan buruk sesuka hati. “Well, sebenarnya itu bukan urusanmu sunbae--”
“Jelas itu menjadi urusanku karena kau mencium orang yang salah di hari itu Kim Taehyung-ssi! Aku bahkan terpaksa harus terjebak dalam ruang seperti ini bersamamu.” potong Suzy telak sukses membungkam nada angkuh dari pria Kim itu barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scandal (TaeZy Version)
RomanceKau dan aku akan terikat oleh waktu. - Kim Taehyung.