"Cih! siapa lagi yang papa kirim?!"
Yeosang ngomong gak nyantai, ngebuat cowok yang lebih muda didepan dia jadi ikutan kaget.
Udah beberapa menit yeosang sama papanya telponan akhirnya yeosang milih buat mutusin sambungan secara sepihak.
"Siapa nama lo?"
"J...jongho, choi jongho"
Yeosang sebenarnya bingung, papanya udah sering ngirimin orang kayak gini buat ngawasin yeosang, yeosang gak suka! Lagian gak guna juga
"Papa gua yang nyuruh lo ngawasin gua kan?"
"I...iya"
"Lo di bayar berapa sama papa? Gua bayar dua kali lipat dan lo gak usah ngerjain tugas yang papa gua kasih"
"............."
"Kok malah bengong? Mau gak?!"
Jongho langsung ngegelengin kepalanya.
"Kok?!"
"Hoho udah buat janji sama papa kakak, kalo hoho gak nepatin janji nanti hoho dosa"
Yeosang langsung kaget, anjir ini yeosang lagi ngomong ama bocah umur berapa woi?, gak sadar aja tu mulutnya yeosang kebuka lebar lebar gegara ngedengar jawaban tadi.
"Dengar ya jonghol! Mumpung gua masih ngomong baik baik lebih baik lo turutin, sebelum lo disuruh sama papa gua, ada juga orang yang papa gua suruh kek gini trus mereka semua akhirnya masuk rumah sakit gegara gua, jadi.. sebelum gua beneran main tangan, mending lo pergi"
"Petama, nama hoho jongho bukan jonghol, kedua, hoho tetap gak mau ngelanggar janji yang udah hoho buat"
PLAK
Yeosang langsung nampar pipi jongho, namparnya gak main main coeg, darah aja sampe keluar dari hidungnya jongho.
Yeosang nunjukin smirk nya. Jongho yang sadar kalo darah keluar dari hidungnya cepat cepat ngambil tisue dari tas yang dia tenteng.
"Lemah banget sih lo, ini belum seberapa, gua ingatin sekali lagi, kalo lo tetap mau ngelakuin yang papa gua suruh, lo bakal ngerasain yang lebih sakit dari ini tiap hari"
Jongho gak ngejawab, dia cuman natap heran sama tangan yang yeosang pake buat nampar dia, tu tangan kayak gemetaran.
Jongho secepat kilat ngambil tu tangan, yang punya tangan langsung marah.
"WOI! WOI! NGAPAIN LU?!"
SET
"Kan! Betul dugaan hoho!"
Jongho langsung narik lengan baju yeosang ke atas, waktu kebuka, kelihatan di tangan yeosang ada luka gedek yang belum kering, darahnya aja masih netes netes.
"APAAN SIH LU?!" Yeosang narik balik tangan dia yang barusan jongho pegang.
"Kesiniin dulu tangannya, hoho obatin dulu"
"Heh! Gak usah sok peduli ya bangsat!"
"Hoho bukan sok peduli, hoho cuman gak mau nanti lukanya infeksi, bakterinya masuk kedalam tangan, trus akhirnya harus di amputasi"
Kata katanya sederhana, tapi yang anehnya masuk ke otak yeosang, yeosang jadi takut sendiri, akhirnya dia ngebiarain tangan dia di obatin sama jongho.
Jongho ngambil p3k yang dia bawa di tasnya trus ngobatin luka yeosang.
"Akkh! Perih bego! Bisa ngobatin gak sih?!"
"M..maaf.."
Udah beberapa menit, akhirnya jongho selesai juga ngobatin luka yeosang.
"Cih! Udah lu pergi sana!"
"Hoho harus ngejagain kakak sampe ke rumah"
"Anjir! Kagak! pergi lu!"
Bukannya jongho yang pergi tapi malah yeosang yang balik badan buat pulang ke rumahnya.
Kebetulan yeosang ketemuan sama jongho di taman dekat rumah, jadi yeosang ya.. tinggal jalan kaki aja kalo mau balik.
Sampe dirumah, yeosang langsung ngerebahin badan dia di sofa.
Rumah dia tu gedek, gedek banget, cuman sepinya gak kalah banget.
"Kakak gak masuk ke kamar?"
"ANJIR!!!"
Yeosang kaget, soalnya tiba tiba aja jongho ada di sebelah dia.
"Ngapain lu disini?!"
"Hoho mulai sekarang tinggal disini"
"HAH?!?!"
Tbc.
Voment guys♡Halo semua, aing kambek dengan ff baru:v
Buat prolog sama bacotan segini aja dulu, ini aja udah terlambat ke sekolah anjir, bye bye, have a nice day♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You There? [Yeojong] ✓
Fanfiction~no one can hurt you like I hurt you, but no one can love me like you do~ Aku adalah musuhnya, tapi dia menangis untukku... aku sakiti dia, tapi dia selalu ada di sisiku. Ateez ship: YEOJONG (Kang Yeosang & Choi Jongho) Started : 14 oktober 2O19 Fin...