chapt.16

2K 363 55
                                    

"Yuk, beli barang barang nya"

Yeosang keluar dari atm trus langsung nyamperin jongho yang lagi mainin tali sepatunya.

Iya, waktu yeosang ngambil uang si jongho nunggu di luar, bukannya yeosang yang larang masuk, tapi jonghonya yang gak mau.

"Gua dorong troli lo ambil barang"

Jongho mah nurut aja.

Mereka mulai nyari nyari barang yang ada di list.

Beberapa menit kemudian..

"Apa lagi ho yang belum?"

"Nugget udah, wortel udah, apel udah, susu udah... oh! Minyak kak"

"Minyak apa? Minyak tanah? Minyak wangi? Minyak angin? Minyak urut?"

"Minyak masak"

"Yuk cari"

Jongho sama yeosang pergi nyari minyak, dan finally ketemu.

"Kak.. beli yang satu kilo atau dua kilo?" Jongho nanya ke yeosang yang lagi megang troli di belakang dia.

"Di list emang gak di kasih tau?"

"Nggak..."

Yeosang ngedekat ke arah jongho buat ngelihat listnya.

Yeosang berdiri tepat banget di belakang jongho, punggung jongho aja nempel sama dadanya yeosang.

Yeosang megang tangan jongho yang juga lagi megang list nya trus yeosang ngemajuin dikit mukanya ke depan.

Kalo dilihat lihat atau di bayangin jadi kayak back hug githu.

"Au ah, ambil yang dua kilo aja ho"

Sekali lagi, jongho cuman nurut.

Minyak barang terakhir yang ada di list, habis dapat tu minyak mereka langsung ke kasir buat bayar belanjaannya.

"Udah ni kita mau kemana?" Yeosang nanya ke jongho yang lagi sibuk ngelihat barang barang di scane harganya.

"Kakak maunya pulang atau cari sarapan?"

"Sarapan aja kali yak?"

"Terserah sih, hoho ngikut"

"Yaudah, sarapan aja deh"

Jongho ngangguk buat nge iyain kata kata yeosang.

"Mbak, belanjaannya kali titip disini dulu ya, nanti kami ambil lagi"

Jongho ngomong ramah sambil senyum manis ke mbak kasirnya, untung mbak kasirnya gak baper:(

"Oke mas"

Jongho sama yeosang akhirnya keliling keliling lagi tu mall.

"Lo mau makan apa ho?"

"Terserah"

'Kayak cewek ae jawabannya'-ys

"Tapi... hoho lagi pingin makan ayam, boleh?" jongho ngomong semangat banget kayak anak kecil yang bakal di beliin mainan.

Yeosang senyum trus ngerangkul jongho, yeosang ngarahin jongho buat jalan ke salah satu restoran ayam yang ada disana.













Tbc.
Voment guys♡

Are You There? [Yeojong] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang