Jam empat, seharusnya yeosang belum bangun, tapi gara gara nyamuk yang terbang di sekitar telinga yeosang, yeosang ngerasa keganggu dan akhirnya.. bangun.
Pingin tidur lagi tapi gak bisa jadi yeosang milih buat siap siap ke sekolah, sesekali gepepe lah ya, walaupun kemaren juga kek gini.
Yeosang mandi, pake seragam trus ngaca, ganteng kayak biasa.
Pas mau turun ke bawah yeosang ngelihat jam di hp nya, masih jam lima lewat lima belas, yeosang bangga pake banget, jarang jarang dia rajin kek gini tapi tiba tiba yeosang ngelihat sesuatu yang aneh di hp nya.
Sekarang di kalendernya akhir pekan, dan sekolah libur.
"Fak.."-yeosang
Jadi dia siap siap dari tadi itu percuma... siapapun, bunuh yeosang sekarang, dia malu sama diri dia sendiri.
"Yeosang bego!"-yeosang
Yeosang cepat cepat ganti baju seragamnya jadi baju rumah, dia gak henti hentinya ngomong kalo dia itu bego, baguslah kalo dia sadar.
Udah selesai ganti baju si yeosang baring baring di kasurnya sambil main hp.
Gak sadar, si yeosang udah main berjam jam, sekarang udah jam tujuh, matanya udah mulai berair gara gara main hp mulu, jadi dia taro tu hp trus turun ke bawah.
Waktu sampe di dapur si yeosang ngelihat ada roti sama selai kacang di atas meja.
Yeosang bingung, jongho mana? Biasanya kan kalo ke dapur si yeosang pasti ngelihat si jongho, mau hari libur mau hari sekolah biasanya ada, tapi kali ini kok gak ada.
Baru aja si yeosang mau ke kamar jongho buat manggil tapi gak jadi gara gara dia ngelihat di sebelah roti sama selai kacang tu ada kertas.
'Kak yeo, hari ni hoho gak masak, kalo kakak mau sarapan roti ini aja gapapa, kalo kakak mau sarapan di luar juga gapapa, gak usah ajak hoho, oiya, hoho hari ni bakal di kamar aja, pintu hoho kunci, kak yeo jangan masuk pake kunci cadangan, anggap aja hoho lagi ambil hari libur, anggap aja hoho gak ada di rumah, oke kak? Jangan lupa makan tepat waktu, kalo memang ada hal serius yang benar benar darurat baru masuk ke kamar hoho,ketuk pintu! Oke? Makasih kak'
Udah ngebaca tu kertas si yeosang ngelihat ke arah kamar jongho yang ada di lantai dua.
Sebenarnya perasaan yeosang gak enak, banyak pertanyaan yang pingin yeosang tanya.
'Jongho kenapa?' 'Dia udah sarapan?' 'Udah bangun belum ya?' 'Kok dia gak mau keluar kamar?' 'Dia marah ma gua?' 'Plis.. tu anak kenapa?' 'Feeling gua gak enak...' 'jongho kenapa?'
Tapi yeosang coba buat gak peduli, dia ngambil roti trus sarapan, beda juga sih rasanya, biasanya yeosang sarapan ada yang nemenin sekarang sepi aja gitu rasanya.
Yeosang gabut, gak tau mau ngapain, mau ngajak teman temannya jalan tapi pada sibuk nge date sama pasangan masing masing, jadi yeosang milih buat main game, nonton tv, buka sosmed, ya.. gitu gitu deh, kek nak nolep.
Gak kerasa waktu cepat banget jalannya, waktu yeosang ngeliat jam ini udah jam makan siang, yeosang ngelihat ke arah dapur, kosong, plis.. biasanya dapur tempat yang paling rame, rame gegara suara bahan makanan di potong, di goreng, apalagi di tambah suara jongho tapi sekarang sepi.
Yeosang pergi ke kamarnya trus ngambil kunci motor, dia mau nyari makan di luar.
Waktu mau turun tangga si yeosang sempatin pergi ke depan kamar jongho.
Tok tok tok!
"Ho.. gua mau pergi makan, lo ikut kagak?"-yeosang
Gak lama udah si yeosang nanya si jongho jawab dari dalam kamar.
"Ng..nggak kak, kakak pergi aja"-jongho
"Lo mau di bungkusin sesuatu?"-yeosang
"Nggak..."-jongho
Yeosang gak ngomong lagi, dia pergi dari depan kamarnya jongho, lanjutin pergi nyari makannya.
.
.
.
.
.
18.00
Yeosang duduk di meja makan, natap khawatir ke arah kamar jongho, jongho beneran gak keluar dari kamar satu hari ni, jongho juga ngelewatin semua jadwal makan mulai dari sarapan, makan siang, sampe sekarang, makan malam.
Yeosang hela nafas panjang trus mulai makan makanan yang dia beli buat makan malam.
21.00
Masih jam sembilan sih, tapi yeosang milih buat langsung tidur, dia matiin tv yang masih nyala, semua lampu juga dia matiin, sekarang tu rumah berasa banget sepinya, sebelum jalan ke kamar dia nyempatin diri ke depan pintu kamar jongho.
Yeosang rasanya pingin banget nge dobrak tu pintu trus ngelihat si jongho lagi ngapain, tapi.. masa iya dia ngelakuin itu, auto di tendang dia dari rumah sama papanya gegara ngerusak pintu.
Tangan yeosang yang udah siap siap mau ngetuk pintu dia urungin, yeosang cuman ngelus pintu kamar jongho pelan.
'Good night ho..'
"Anjir.. jam berapa ni? Wtf! Ngapain gua bangun jam segini?"
Yeosang ngelihat hp nya, jam dua pagi...
Gak tau kenapa tapi yeosang sering banget bangun pagi beberapa hari ni bukan pagi lagi sih, kepagian ini mah..
Yeosang ngusap rambutnya kasar, gak bisa tidur nyenyak dia.
Waktu udah kerasa ngantuk dan hampir tidur... yeosang bangun gara gara haus.
Yeosang jalan ke dapur, sampe di dapur si yeosang ngambil aer, minum, trus balik ke kamar.
Waktu mau balik ke kamar yeosang ngelihat ke sofa ruang tamu ada yang lagi duduk di sana.
Ada yang lagi duduk sambil meluk lututnya.
"Jongho?" Yeosang ngedekat trus ngelihat siapa yang lagi duduk. Yeosang yakin sih ini jongho walau mukanya gak keliatan gara gara di tenggelamin di lutut yang lagi di peluk, tapi.. siapa lagi coba penghuni ni rumah?
"Ho? Lo ngapain disini?"
"........"
"Balik ke kamar gih"
"........"
Gak ada jawaban, yeosang sih sempat ngira kalo si jongho udah tidur tapi tiba tiba yeosang ngedengar sesuatu.
Hiks
Yeosang kaget, jongho nangis?!
"Ho lo gapapa!?"
Yeosang duduk di sebelah jongho trus nangkup wajah jongho biar hadapan ke dia.
Yeosang kaget, penampilan jongho kacau banget, rambutnya acak acakan, hidungnya merah, matanya bengkak, yeosang gak pernah ngelihat jongho yang kayak gini.
Yeosang auto meluk jongho sambil ngusap punggung jongho, si jongho yang di gituin malah tambah nangis.
Jongho balas pelukan yeosang trus nenggalamin kepalanya ke dada yeosang, jongho nangis sekencang kencangnya.
Yeosang bisa ngerasain bajunya basah hara gara air mata jongho, tapi dia gak ngerti si jongho kenapa.
Tangisnya jongho makin menjadi jadi, yeosang gak ngerti harus apa, dia gak pernah ngelihat jongho kayak gini, jangankan kek gini, ngelihat jongho nangis aja dia gak pernah.
"Shhtt... kenapa nangis hm?" yeosang ngelap air mata jongho pake tangannya trus nempelin kening dia ama jongho, natap mata jongho dalam.
Kayaknya cara yeosang efektif, buktinya si jongho udah agak tenang, tangisnya udah agak berkurang dari pada yang tadi.
Jongho tiba tiba meluk yeosang erat erat, yeosang balas peluk gak kalah erat.
"Cerita ho.. jangan kayak gini.. kalo kayak gini gua jadi takut, gua takut lo kenapa napa"-yeosang
Tbc.
Voment guys♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You There? [Yeojong] ✓
Fanfiction~no one can hurt you like I hurt you, but no one can love me like you do~ Aku adalah musuhnya, tapi dia menangis untukku... aku sakiti dia, tapi dia selalu ada di sisiku. Ateez ship: YEOJONG (Kang Yeosang & Choi Jongho) Started : 14 oktober 2O19 Fin...