Paginya jongho udah mulai buat sarapan sendiri lagi, jongho juga udah mulai ngebangunin yeosang lagi.
Waktu yeosang sampe di dapur si jongho kaget soalnya si yeosang belum siap siap, make seragam aja belum.
"Kak yeo kok belum siap siap? Nanti terlambat lho"-jongho
"Gua gak sekolah hari ni ho"-yeosang
"Eh? Kenapa? Kak yeo sakit?"-jongho
Jongho langsung jalan ngedekat ke arah yeosang trus megang kening yeosang, gak panas.
"Bukan ho, gua gak sakit, tapi gua mau ngejagain lo"-yeosang
"Ngejagain hoho?"-jongho
"Iya, dan lo gak gua izinin sekolah sekarang"-yeosang
"HAH? Amau!"-jongho
"Jangan bantah ho, lo masih belum baikan"-yeosang
"Hoho kan gak sakit..."-jongho
"Nggak ho, pokoknya gua gak izinin lo sekolah sekarang"-yeosang
Jongho baru aja mau ngelawan lagi tapi jongho kaget gara gara si yeosang sekarang lagi megang hp dia, dapat dari mana?
"Gua udah kirim pesan ke teman sekelas lo buat minta izin, alasannya gara gara lo sakit"-yeosang
Jongho kaget, dia pingin sekolah, bosan di rumah terus.
"Tapi kok kakak juga ikutan libur?"-jongho
"Kan udah pernah gua bilang, gua gak bakal ngebiarin lo sendirian, bahaya!"-yeosang
Jongho pout in bibirnya, dia kesal sama yeosang.
"Udah ah, yuk sarapan"-yeosang
Jongho ngangguk trus ngambil piring buat nyiapin sarapan yeosang.
.
.
.
.
Jongho benar benar gabut, dia gak bisa kemana mana, ke kamar aja pintunya gak boleh di kunci, jangankan di kunci, di tutup sampe rapat aja kagak dibolehin sama yeosang.
Berjam jam si jongho cuman tidur tiduran di depan tv, kalo udah waktunya masak si jongho bakal masak tapi tetap di awasin sama yeosang, kadang kadang bagian yang pake benda tajam si yeosang yang ngelakuin.
"Bahaya ho, biar gua aja"-yeosang
Gitu deh alasannya.
"Hoho bosan~"
Jongho guling guling di karpet depan tv tapi tiba tiba dia duduk gara gara ngedengar ada yang ngetuk pintu.
"Biar hoho yang bukain pintu kak" jongho lari ngedahuluin yeosang yang baru aja mau ngebukain pintu.
Waktu pintu ke buka..
"Hoho?!"-seonghwa
"Kak seonghwa..?"-jongho
"Mampus..."-yeosang
Yang datang kerumahnya si yeosang itu hongjoong, seonghwa, mingi, yunho, wooyoung sama san, mereka semua kaget soalnya ada jongho.
"Lo kerumah si yeosang buat ngejenguk yeosang ya ho?" Yunho yang mencoba untuk positif thinking.
Jongho sama yeosang tatap tatapan beberapa detik, mereka kayak ngomong 'duh, gimana nih?'
"Kalian semua masuk aja dulu, gua jelasin di dalam"-yeosang
Hongjoong sama yang laen cuman bisa mangap gegara kaget ngedengar penjelasan yeosang tentang jongho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You There? [Yeojong] ✓
Fiksi Penggemar~no one can hurt you like I hurt you, but no one can love me like you do~ Aku adalah musuhnya, tapi dia menangis untukku... aku sakiti dia, tapi dia selalu ada di sisiku. Ateez ship: YEOJONG (Kang Yeosang & Choi Jongho) Started : 14 oktober 2O19 Fin...