chapt.34

2.3K 335 217
                                    

◆ ▬▬▬▬▬▬ ❴♧❵ ▬▬▬▬▬▬ ◆
WARNING!!
Kek nya chapter ni agak lumayan panjang, atau kayaknya bakal panjang:' maap kalo ada yang jadi bosan, satu lagi, gw ngebaca ulang and.. au ah, gw disini main cepat aja ya, ada yang gak ngerti? Tanya ae, typo? Pahamin ae! Ni chapt panjang banget, gw males revisi:'V
◆ ▬▬▬▬▬▬ ❴♧❵ ▬▬▬▬▬▬ ◆

Jongho kebangun dari tidurnya trus nyari hp dia buat ngelihat sekarang jam berapa.

Jam empat pagi, emang udah waktunya jongho buat siap siap sih, jongho balik narok hp nya.

Waktu mau duduk tiba tiba jongho ngerasa ada tangan yang ngelingkar di pinggangnya.

"Kak yeo?"-jongho

Oh! Jongho baru ingat, tadi malam si yeosang maksa jongho buat tidur berdua sama dia, iya tidur, tenang cuman tidur aja kok, nggak tidurin... belum...

Jongho ngelepasin tangannya yeosang dari pinggangnya trus, pergi mandi, selesai mandi si jongho pake seragam, habis tu baru deh siap siap buat masak sarapan.

Beberapa menit kemudian si jongho selesai masak, dia mau balik ke kamar yeosang buat ngebangunin yeosang.

"Pagi ho"-yeosang

Jongho kaget, tiba tiba si yeosang datang udah lengkap sama seragamnya.

Yeosang ngedekat ke arah jongho trus nyium pipi kanan jongho.

"Ish! Kak!"-jongho

"Hehehe.. muka lo merah, malu ya..?"-yeosang

Iya! Jongho malu banget sekarang! Jongho pout in bibirnya lucu, trus jongho coba buat gak peduliin apa yang tadi yeosang lakuin, dia ngambil piring trus nyiapin sarapan yang tadi dia buat untuk yeosang.

Kayak biasa, mereka ngehabisin sarapannya, trus nanti jongho bakal ngeberesin rumah sedikit, habis tu mereka ngobrol ngobrol ringan sebentar.

"Kak, ayok berangkat, nanti telat"-jongho

Yeosang ngangguk trus nenteng tasnya, baru deh nyusulin jongho yang udah keluar dari rumah duluan.

Mereka jalan bareng ke sekolah, si jongho ngomongin beberapa masalah hidup yang sebenarnya gak terlalu penting.

"Kak, tukang nasi goreng kurang kerjaan ya"-jongho

"Kenapa?"-yeosang

"Udah tau nasi udah mateng, udah masak, eh.. tapi tetap di goreng lagi..."-jongho

Yeosang ketawa kecil ngedengar pernyataan jongho trus ngusap pucuk kepala jongho kasar, rambut jongho aja jadi berantakan.

"Ih! Kak! Rambut hoho!"-jongho

Jongho ngerapiin rambutnya sebentar trus balik lagi jalan kayak biasa di sebelah yeosang.

Tiba tiba  tangan yeosang ngegenggam tangannya jongho, si jongho agak lumayan kaget.

"Lo mau ketabrak mobil?"-yeosang

"Nggak.."-jongho

"Yaudah, pegang tangan gua erat erat"-yeosang

Jongho ngelihat ke arah yeosang trus senyum kecil, jongho nge genggam tangan yeosang, habis tu dia lanjut lagi ngomongin hal yang gak penting.

Sampai di sekul si yeosang tetap ngegenggam tangan jongho, banyak orang orang yang mau ngajak jongho ngobrol tapi si yeosang gak ngebolehin, waktu si jongho mau berhenti si yeosang malah narik jongho buat lari.

Sampai di kelasnya jongho, si yeosang ngerapiin poni jongho yang hampir nutupin matanya.

"Nanti lo pulang bareng gua ya ho"-yeosang

Are You There? [Yeojong] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang