Tok tok tok
"HOHO!!"
Jongho yang lagi ngelihatin jendela dari ranjangnya langsung kaget, soalnya dari arah pintu ruangan ada yang neriakin namanya.
Ternyata itu yang datang hongjoong, seonghwa, yunho, mingi, san sama wooyoung.
Jongho langsung senyum manis ke arah mereka ber enam.
Wooyoung lari ngedekat ke arah jongho trus langsung meluk si jongho.
"L..lo gapapa kan ho?"-wooyoung
Jongho cuman ngangguk lemah, gak tau kenapa tapi makin lama jongho ngerasa tenaganya makin berkurang.
"Besok emak sama bapak gua bakal nge jenguk lo ho, gapapa kan?"-wooyoung
"Gapapa.. hoho senang malah.."-jongho
Habis tu si wooyoung lanjut meluk si jongho, baru deh yang lain ikut ngedekat ke jongho.
"Ho, ini tadi yeosang nitip sama gua"-yunho
"Hah? Apaan kak?"-jongho
Yunho sama mingi ngasih jongho dua gulali yang gedek banget.
"U..untuk hoho..?"-jongho
"Iya, yeosang nitip tadi, soalnya dia mau pergi beli sesuatu katanya"-mingi
Jongho cuman ngangguk trus ngambil tu gulali.
"Sini gua suapin ho"-san
"Gua nyuapin gulali yang satu lagi"-hongjoong
"Hoho mau buah gak?"-seonghwa
Semuanya pada nempel sama jongho sekarang, sambil sesekali ketawa gara gara kegoblokan yang di buat sama wooyoung and mingi, tapi yang mereka gak tau, kalo sebenarnya jongho dari tadi nahan sakit banget di kepala, jongho mual ditambah dia juga pusing banget.
Tok tok
"Eh.. belom pulang toh?"-yeosang
Tiba tiba yeosang datang, semuanya langsung natap ke arah yeosang.
"Kalian udah pada makan?"-hongjoong
"Belom"-mingi
"Kita makan dulu yuk, gua yang traktir"-hongjoong
"Gua bayarin minum"-seonghwa
Semuanya ngangguk, trus pergi keluar dari ruangannya jongho, nyisain jongho ama yeosang berdua.
"Gimana ho? Masih sakit?"-yeosang
"Sedikit..."-jongho
"Gula gula kapasnya udah di kasihkan tadi sama yungi?"-yeosang
"Udah kok.."-jongho
Yeosang senyum trus ngusap pucuk kepala jongho lembut.
"O iya ho, nih buat lo"-yeosang
Yeosang tiba tiba ngenyodorin boneka kelinci ke arah jongho, jongho kaget, kok dia gak sadar dari tadi si yeosang megang tu boneka.
"Buat hoho...?!"-jongho
"Iya"-yeosang
"Makasih...!"-jongho
Yeosang ikut senyum waktu si jongho senyum ke dia, tiba tiba jongho ngasih gestur tubuh ke yeosang buat ngedekat ke arah dia, yeosang auto nge dekat ke arah jongho.
Chu~
Jongho nyium pipinya yeosang, yeosang sempat kaget bentar, trus ngusap pucuk kepala jongho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You There? [Yeojong] ✓
Fanfiction~no one can hurt you like I hurt you, but no one can love me like you do~ Aku adalah musuhnya, tapi dia menangis untukku... aku sakiti dia, tapi dia selalu ada di sisiku. Ateez ship: YEOJONG (Kang Yeosang & Choi Jongho) Started : 14 oktober 2O19 Fin...