chapt.3

2.7K 474 40
                                    

"Kak...

....kak yeosang...

...KAK YEOSANG!!!!"

Yeosang langsung kebangun dari tidurnya pas ngedengar ada yang manggil dia dan...

"AAAAAAAA!!!!!" Yeosang langsung teriak kaget, soalnya baru bangun dia malah ngelihat muka yang dia gak suka.

"Lo ngapain di kamar gua?!"-yeosang

"Ngebangunin kakak"-jongho

Bentar... yeosang ngerasa ada yang aneh, yeosang itu punya kebiasaan kalo tidur kamarnya di kunci, trus kuncinya disimpan di bawah bantal, yang megang duplikat kunci kamarnya cuman papanya doang kalo gitu...

"GIMANA CARA LO MASUK KE KAMAR GUA?!"-yeosang

"H..hoho punya kunci kamar kakak"-jongho

Udah berapa kali yeosang kaget gara gara jongho?

"Lo megang kunci apa aja di rumah ni?!"-yeosang

"Semuanya"-jongho

Yeosang mijit pangkal hidungnya, demi apapun, dia gak habis pikir lagi.

"Jangan bilang lo juga punya kunci ruang kerja papa gua!? Gak kan!?" Yeosang yakin kalo jongho gak punya, soalnya yeosang sebagai anaknya aja gak megang kuncinya apalagi jongho, iyakan?

"Ada, nih!" Jongho ngomong sambil ngelihatin satu buah kunci.

Yeosang bener bener gak bisa berkata apa apa lagi.

"Kakak siap siap ke sekolah ya... bentar lagi telat lho.."-jongho

Habis ngomong kayak gitu, jongho pergi ke pintu kamar yeosang, mau keluar dari kamar tu.

"Kak... tidur gak pake baju gak dingin ya?" Habis ngomong kayak gitu baru si jongho beneran keluar dari kamarnya yeosang.

Yeosang masih belum konek...


1 menit



















Bentar gaed





















































3 menit

















Dikit lagi























































5 menit

"ANJENK!!!!"Yeosang baru ngeh kalo dia lagi gak pake baju.

"TUBUH SUCI GUA DILIAT SAMA ORANG ASU FGHSHSDGSY"

.

.

.

.

.

Udah siap siap ke sekolah, yeosang langsung pergi sarapan, pagi ni yeosang sarapan bareng papanya, gak biasanya papanya yeosang ada waktu kayak gini jadi seharusnya yeosang senang tapi sekarang malah kebalikannya.

"Yeosang, kamu kenapa?"

"Gapapa pa..." yeosang ngebales pertanyaan papanya pake senyum masam.

Tiba tiba yeosang ngelihat jongho yang ngebantu bibinya nyiapin sarapan. Yeosang yang masih bakasam, maksudnya yeosang yang masih dendam sama jongho cuman natap dia sinis.

(Sumpahlah ya, kebawa bawa bahasa daerah:v)

"Ho... duduk dulu sini" tiba tiba papanya yeosang nyuruh jongho duduk di kursi sebelah dia.

Jongho sih cuman nurut, dia langsung duduk di kursi sebelah papanya yeosang.

"Hari ini hoho ada acara?"

"A...ada sih om, emang kenapa?"

"Pulangnya kapan?"

"Sebelum kak yeosang pulang, hoho udah di rumah kok om"

"Gak usah pulang juga gapapa" habis ngomong kayak gitu, yeosang langsung dapat tatapan sinis papanya.

Papanya yeosang cuman ngangguk ngedenger jawabannya jongho, trus nanyain beberapa pertanyaan lain.

"Em.. om, hoho harus keluar sekarang, hoho permisi ya"

"Eh? Sama yeosang aja, yeosang juga mau berangkat sekolah kok"

Mata yeosang ngebulat sempurna seketika.

"Gak usah om, arah nya berlawanan sama sekolahnya kak yeosang, hoho pergi dulu ya"

Habis jongho nutup pintu rumah, yeosang cepet cepet ngeselesain sarapannya, bentar lagi dia telat, udah sarapan dia pamit sama papanya trus pergi ke sekolah.











Tbc.
Voment guys♡

Are You There? [Yeojong] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang