chapt.24

1.9K 352 74
                                    

Karena tahun baru jadi ya... selamat menikmati:'






"Hoho pulang.."

Baru aja masuk ke rumah, si jongho langsung kaget ngelihat pemandangan di depannya.

Ni rumah kek kapal pecah! Baju ada dimana mana, lantai kotor, kertas berserakan dimana mana, tong sampah yang tadinya berdiri sekarang tumbang.

Si jongho sempat mikir kalo ni rumah baru dimasukin angin topan, trus dari arah tangga tiba tiba yeosang turun pake muka khas orang bangun tidur.

"Kak yeo.. kok rumah berantakan banget?"-jongho

Yeosang gak jawab cuman natap jongho cuek.

Si jongho pergi ke kamarnya, ganti baju bentar trus ngebersihin rumah.

Mulai dari mungut sampah yang berserakan, nyapu lantai, nge vacum karpet, ngepel, semuanya jongho lakuin.

Jongho ngebersihin rumah ngehabisin waktu dua setengah jam, wajar sih, soalnya ni rumah berantakan banget, mana dia sendiri lagi kerjanya.

"Ho, lo gak masak?"-yeosang

"Eiya!" Jongho yang baru aja ngedudukin dirinya di sofa auto lari ke dapur buat masak makan malam.

Satu jam kemudyan, si jongho udah selesai masak trus manggil yeosang buat makan.

"Kak, kok rumah bisa berantakan?"-jongho

"Tadi gua nyari sesuatu"-yeosang

"Apa?"-jongho

"Kunci kamar gua hilang"-yeosang

"Udah ketemu?"-jongho

"Udah"-yeosang

"Dimana?"-jongho

"Di bawah bantal tidur gua"-yeosang

Jongho ngerutin keningnya... kuncinya di kamar tapi kenapa yang berantakan satu rumah?

Udah ah, jongho malas debat ama yeosang, dia iyain aja dah kata kata yeosang.

Yeosang yang ngelihat si jongho agak kesal cuman ketawa kecil.

"Kenapa kak?"-jongho

"Gapapa."-yeosang

Udah makan si jongho nyuci piring trus mau pergi ke kamar tapi tiba tiba tangannya di tahan sama yeosang.

"Kenapa lagi kak?"-jongho

"Tadi gua nyari kunci tu sampe ngebuat kamar gua berantakan, lo tolong bersihin ya"-yeosang

Jongho ngangguk trus pergi ke kamar yeosang ngelihat seberapa kotor tu kamar.

KOTOR BANGET.

Jongho ngehembusin nafasnya kasar trus mulai ngeberesin kamar yeosang.

Beberapa jam kemudian baru si jongho selesai, waktu turun dia ngelihat si yeosang lagi duduk santai sambil ngeteh di depan tv.

Jongho pergi ngedekat ke arah yeosang trus duduk di sebelah yeosang, kelihatan capek banget dia.

Tiba tiba dia ngedengar suara air jatoh, pas dia ngeliat ke sekeliling ternyata itu teh nya si yeosang yang tumpah.

"Eh.. tumpah.. tolong bersihin ho"-yeosang

Yeosang ngomong pake tampang tanpa dosa, coba aja kalo si jongho gak capek, udah di belah tu muka jadi dua kek apel.

Jongho ngambil sapu tangan dari saku bajunya trus duduk di lantai sambil ngelap tumpahan teh nya.

Udah selesai si jongho ngelap tiba tiba teh yeosang yang masih kesisa setengah di gelas jatuh lagi kelantai, sekarang di gelas cuman tinggal sepertiga.

"Tangan gua licin ho"-yeosang

Jongho balik ngelap lagi tu teh yang tumpah, belum selesai ngelap, teh nya yeosang jatuh lagi, sekarang tu gelas benar benar kosong.

Si yeosang tanpa merasa bersalah, cuman ngelihat teh yang jatuh trus balik nonton tv.

Oke, si jongho tahu kalo ini sengaja, dari awal teh nya jatuh itu emang sengaja yeosang lakuin, dia kesal pake banget, tapi masih bisa dia tahan.

Jongho cuman diam trus ngebersihin tumpahan tehnya, udah tu dia langsung pergi ke kamarnya sambil ngebanting pintu.

Si yeosang? Nahan ketawa dia ngelihat si jongho kesal.









Tbc.
Voment guys♡


Are You There? [Yeojong] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang