"Kak yeo bangun, siap siap ke..." jongho yang baru aja mau ngebangunin yeosang kaget gegara si yeosang kelihatan udah rapi sama seragamnya.
Yeosang natap sinis ke arah jongho trus jalan keluar kamar, waktu papasan sama jongho si yeosang sengaja nabrak bahu jongho, jongho sempat oleng bentar tapi untung nggak jatuh.
Si jongho ngikutin yeosang dari belakang buat ke dapur sampe di dapur si jongho langsung ngehidangin makanan buat yeosang.
"Nggak usah, gua hari ni mau sarapan di luar, gua berangkat sekarang"-yeosang
"T..tapi kak.."-jongho
Brak!
Yeosang keluar dari rumah sambil nge banting pintu.
"Yah.. buang buang dong.."-jongho
Jongho ngelihat ke arah makanan yang dia buat, dia udah susah susah bikin nasgor buat yeosang tapi gak dimakan.
Tiba tiba dia punya ide, dia ngemasukin masakannya ke taperwer trus bakal dia bagi bagi sama temannya di sekolah.
Hari ni si jongho pergi sendiri ke sekolah, biasanya dia sama yeosang bakal jalan bareng kali ni beda.
Sampe di sekolah, si jongho pergi ke kelasnya wooyoung.
"Kak woo!!"-jongho
"Eh? Hoho? Kenapa?" Wooyoung yang lagi mabar bareng mingi ama hongjoong langsung ngelihat ke arah jongho yang tiba tiba datang sambil teriak teriak.
"Tadi hoho ada bikin nasgor lebih, kak woo mau gak?"-jongho
"Si uyong aja yang di tawarin ho?"-mingi
"Hoho lagi bawa banyak sih, kalo mau bagi bagi aja kak, banyak banget ini"-jongho
Wooyoung ngebuka taperwer yang baru aja si jongho kasih, jongho gak bohong soalnya isi tapewer tu emang penuh semua.
Mingi ngambil sendok yang jongho ulurin trus coba nasi gorengnya.
"Ini lo yang buat ho?"-mingi
"Iya, hehehe"-jongho
"Enak banget ini, lo bisa masak? Baru tau gua"-mingi
"Baru tau? Noob lu, gua udah lama tau"-wooyoung
"Gua mau dong"-hongjoong
"Makan aja kak"-jongho
"Lu juga ikutan makan"-hongjoong
Hongjoong nyuruh si jongho duduk, trus mereka berempat makan tu nasi goreng sampe gak bersisa.
.
.
.
.
"Aish! Hoho kayaknya telat banget ini..."-jongho
Jongho lari kecil dari perpustakaan pulang ke rumah, dia ke asikan bantu bantu di perpus sampe sampe dia gak sadar kalo hari udah mulai agak gelap.
Jongho udah kabayang aja muka yeosang yang marah kek mana, apalagi tadi pagi si yeosang mood nya gak bagus.
Brak!
"Kak yeo! Maap hoho keasikan di perpus..!" Baru sampe di rumah, si jongho langsung ngebuka pintu kasar trus teriak gak jelas.
Kosong.
'Astaghfirullahaladzim..'Si jongho gak dapat sautan apa apa.
"Kak yeo..."-jongho
Jongho nyari ke kamarnya si yeosang, yeosang gak ada.
"Kak yeo...?"-jongho
Jongho nyari satu rumah, si yeosang emang gak ada, si jongho sebenarnya panik tapi dia coba buat tetap tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You There? [Yeojong] ✓
Fanfiction~no one can hurt you like I hurt you, but no one can love me like you do~ Aku adalah musuhnya, tapi dia menangis untukku... aku sakiti dia, tapi dia selalu ada di sisiku. Ateez ship: YEOJONG (Kang Yeosang & Choi Jongho) Started : 14 oktober 2O19 Fin...