chapt.33

2K 336 113
                                    

"Anjir, asu, jancok pala gua sakit bajink"

Yah.. si yeosang.. baru bangun udah kaluar aja kata kata mutiaranya..

Yeosang ngelihat ke sekeliling dia, kepalanya masih sakit gara gara efek alkohol.

Yeosang turun dari kasurnya trus jalan ke arah dapur, disana ada jongho yang lagi masak sarapan.

"Ho.."-yeosang

Jongho yang ngedengar suara yeosang langsung kaget banget, waktu ngelihat ke arah yeosang tiba tiba mukanya jadi merah.

"E..eh.. kak yeosang.. kenapa kak?"-jongho

"Muka lo napa dah..? Bodo ah, Tolong ambilin gua a–"-yeosang

Belum sempat si yeosang selesai ngomong tiba tiba si yeosang lari ke arah wastafel trus muntah.

"E..eh?! Kak yeo gapapa?!" Jongho ngedekat ke arah yeosang trus ngelus ngelus punggung yeosang.

"Eanjir lah.. efek alkohol ini.." yeosang balik lagi muntah, si jongho mulai panik sekarang, dia ngambil tisu trus ngelap bibir yeosang yang kena sisa muntah.

"Bantu gua duduk di kursi ho"-yeosang

Si jongho langsung ngambil tangan yeosang biar ngerangkul bahunya trus ngebawa yeosang ke kursi meja makan.

"Kak yeo ih! Kakak ngapain tadi malam sampe mabuk?! Mentang mentang sekarang gak sekolah?! Iya?!"-jongho

Jongho gak bisa bendung lagi rasa kesalnya, jongho terus aja ceramahin yeosang sambil ngambil air hangat buat yeosang minum.

"Ya maap..."-yeosang

Udah si yeosang minum, si jongho langsung ngambil tisu lagi trus ngelap lagi sisa air yang ada di bibir yeosang, jangan lupain ocehan jongho yang menurut yeosang gak penting.

"Iya iya, maap ho, udah ah, jangan ngoceh mulu" si yeosang ngomong kek gitu pas jongho udah selesai ngelap bibirnya, trus yeosang ngangkat tangan dia buat ngelus pucuk kepala jongho.

Jongho nge pout in bibirnya trus balik lagi masak sarapan buat yeosang, hari ni si jongho masak bubur.

"Nih kak, di habisin.."-jongho

"Thanks ho.."-yeosang

Jongho cuman ngangguk kecil trus duduk di sebelah yeosang buat ikut sarapan.

Waktu makan tiba tiba si jongho keingat kejadian tadi malam, si yeosang nyium dia.

"Ho, woi ho.. kok ngelamun?"-yeosang

Jongho kaget gara gara tangan yeosang udah nyubit pipinya.

Jongho nepis tangan yeosang trus natap yeosang serius.

"Kak, hoho mau nanya, jawab yang serius!"-jongho

"Apaan?"-yeosang

"Kakak ingat gak kakak ngapain tadi malam?"-jongho

Yeosang kayak mikir bentar, trus ngegelengin kepalanya.

Si jongho manyunin bibirnya kesal, trus jongho coba buat ngelupain kejadian tadi malam.

Yeosang udah selesai makan, dia berdiri buat narok mangkok yang dia pake ke wastafel, si jongho belum selesai, tiba tiba mood makannya hilang.

Jongho cuman ngaduk ngaduk bubur yang masih ke isi penuh di mangkok nya, jongho belum makan sesuap pun dari tadi, cuman di mainin tu bubur.

Tiba tiba si yeosang ngedekat ke arah jongho, nangkup kedua pipinya jongho.

Cup

Jongho ngebelalakin matanya, dia kaget soalnya si yeosang nyium bibir dia, lagi?!

Kali ni jongho ngelawan, dia ngedorong yeosang sekuat mungkin, tapi kayaknya gak mempan, buktinya si yeosang masih asik aja ngelumat bibirnya jongho.

Jongho mulai ngerasa gak nyaman, tapi syukur deh si yeosang nyelesain ciumannya.

"K...kak..?"-jongho

"Gua ingat ho, yang tadi malam gua ingat, ingat banget malah" yeosang ngomong sambil nge lap bibir jongho yang dikit mengkilap pake tangannya.

"T..trus?! Kok kakak bohong?!"-jongho

Jongho ngomong sambil mukul dada kirinya yeosang.

"Nggak tahu"-yeosang

Yeosang ngelihat si jongho udah cemberut banget, mukanya merah, mana air maat udah tergenang lagi, aduh.. gemay, yeosang gak kuat.

Yeosang langsung barik trus meluk jongho, pas si jongho di peluk waktu tu juga si jongho langsung nangis.

Yeosang ngelus rambut jongho lembut, sambil sesekali nyium aroma badannya jongho, bau bayi, yeosang suka.

"Kenapa nangis hm..?"-yeosang

Yeosang ngomong sambil ngusap pipi jongho yang kena air mata.

"F...first kiss hoho..."-jongho

"Eh? Serius?!"-yeosang

"I..iya.."-jongho

"Lah? Gua kira wooyoung"-yeosang

"Ih! Kak wooyoung itu first love nya hoho, bedain dong!"-jongho

"Gua yang keberapa ho?"-yeosang

"Gatau."-jongho

"Jawab ho.-yeosang

"Em.. yang ke.. dua kayaknya"-jongho

"Salah, gua bukan yang kedua"-yeosang

Jongho natap yeosang bingung, sambil miringin kepalanya.

"Trus?"-jongho

Yeosang yang gemas sama jongho nyubit kecil hidung jongho trus balik meluk jongho.

"Gua yang terakhir.."-yeosang







Tbc.

Saolo, endingnya manis banget ya asu:3 tapi... gak asik kalo end nya kayak gini, ni ff kekurangan bumbu bumbu sad sad cringe anjay gitu...

Ye kan?:3

Voment guys♡

Are You There? [Yeojong] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang