Jongho baru aja selesai masak buat sarapan, dia pergi siap siap ke kamar, pake seragam, mandi? Udah dari tadi, nyiapin buku trus balik lagi ke dapur, mau narok sarapanya di piring trus rencananya mau bangunin yeosang.
Rencana.
Apalah daya ternyata hanya wacana.
Pas ke dapur si jongho ngelihat si yeosang udah duduk di meja makan.
Keajaiban.
Jongho natap yeosang bingung, jarang jarang gitu kan yeosang bangun tapi gak di bangunin.
"Gua kebangun trus gak bisa tidur lagi"-yeosang
Jongho gak nanya sih, tapi dia tetap nganggukin kepalanya buat nge jawab pernyataan yeosang.
Jongho sarapan bareng sama yeosang.
Udah selesai sarapan si jongho ngelihat jam, masih ada waktu sih, jadi jongho cuci aja dulu piring bekas makan mereka.Tapi tiba tiba...
Prang!
Jongho kaget trus ngelihat ke arah yeosang, gelas yang yeosang pegang jatuh trus pecah, belingnya berserakan di lantai.
"Ups.. sorry.."-yeosang
Jongho ngelus dadanya, harus sabar dia mah sama sikap yeosang yang kek gini, suka nyusahin.
Jongho ngambil sapu trus nyapu pecahan kaca yang berserakan.
"Ho, tolong buangin ke tong sampah" yeosang ngomong sambil nyodorin tangan yang isinya sampah tisu, tangan satu lagi main hp, mana kakinya di silangin santuy.
Jongho senyum trus ngambil sampah yang yeosang kasih, dalam otak jongho isinya cuman 'untung majikan, kalo kagak udah gua tendang ke antartika ni anak' nggak juga sih tapi ya... mirip mirip gitu deh.
"Ho, hp lu mana?"-yeosang
"Di depan kakak"-jongho
Yeosang ngelihat ke depan, di atas meja makan ada hp jongho, yeosang ngambil hp jongho trus ngebuka kontak hp nya.
"Lo gak nyimpan nomor gua? Gua masukin ya ho– EH? ANJIR! WOOYOUNG GANS, SI WOOYOUNG PUNYA KERJA INI ANJIR"-yeosang
Yeosang tiba tiba ribut sendiri waktu ngelihat nama kontak wooyoung di hp jongho tulisannya 'wooyoung gans', heran dia, di mana mana nama kontak hp wooyoung itu 'wooyoung gans' (termasuk di hp nya) soalnya wooyoung sendiri yang nge save nomornya di hp orang orang, kecuali di hp san, yeosang sih pernah ngelihat nama kontak wooyoung di hp san 'babu'
Jongho udah selesai ngebuang sampahnya plus nyapu semua lantai dapur (nanggung katanya jadi sekalian aja sapu semua), dia ngambil tas nya trus ngedekat ke arah yeosang mau minta hp.
"Kak.. hp hoho?"-jongho
"Eh.. nih ho, nomor gua udah gua simpan"-yeosang
Jongho ngangguk trus masukin hp nya ke tas baru deh nyusul yeosang yang udah jalan keluar rumah duluan.
Di sekul...
"Hoho"
"Jongho!"
"Dedek hoho"
"Dedek emesh-!"Sampe di sekolah, kayak biasa, si jongho banyak yang manggil.
Jongho yang tadi jalan di belakang yeosang waktu yeosang ngadep ke belakang eh.. si jongho ketinggalan jauh dong gegara di kerumunin banyak orang.
Plis.. kalo misalnya yang datang ateez, yeosang masih bisa torelansi, lah? Ini? Yang datang jongho tapi yang ngerumunin bejibun, herman yeosang.
Yeosang sih awalnya biasa aja ngelihat jongho di kerumunin tapi waktu ngelihat rambut jongho di usap, pipi jongho di uyel, moodnya yang udah turun jadi makin tambah turun.
'Kurbel bat sih tu orang.'-ys
Tbc.
Voment guys♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You There? [Yeojong] ✓
Fanfiction~no one can hurt you like I hurt you, but no one can love me like you do~ Aku adalah musuhnya, tapi dia menangis untukku... aku sakiti dia, tapi dia selalu ada di sisiku. Ateez ship: YEOJONG (Kang Yeosang & Choi Jongho) Started : 14 oktober 2O19 Fin...