-special woosan-
"Kita mau kemana?" San udah nanya beberapa kali ke wooyoung kalo mereka mau kemana tapi si wooyoung gak jawab jawab.
"Wooyoung, jawab!"-san
"San... gua..."-wooyoung
"Ya?"-san
"Gua... juga gak tau kita mau kemana"-wooyoung
"Anjink!" San langsung nabok kepala wooyoung pake tangan dia, sumpah demi apapun, kalo ngomong sama wooyoung emang menguras kesabaran jiwa dan raga.
"Aduh! Sakit tau my sun!"-wooyoung
"Bodoamat!"-san
San pergi ninggalin wooyoung yang lagi ngelus kepala dia, seharusnya dia gak terima ajakan wooyoung buat temenin dia jalan jalan, seharusnya sekarang dia lagi di cafenya, ngebuat kopi, nyium bau kopi, ini gak, malah mutar mutar gak jelas.
Mau balik ke cafe, udah terlanjur di luar.
Mau ngelanjutin jalan, gak tau mau kemana.
Mau nanya ke wooyoung enaknya kemana, ngelihat wajah dia tu rasanya pingin nabok.
Kzl.Akhirnya san milih buat duduk di tempat duduk yang disediain.
San milih buat main hp aja, nyari nyari orang yang ngejual boneka boneka kiyowo, siapa tau san suka.
"Imut..." san jadi ngiler sendiri waktu ngelihat boneka yang di jual jual, jadi pingin dia tu.
San nyanderin punggung dia ka bangku yang lagi dia dudukin sekarang.
Gak ngelihat tanda tanda wooyoung san jadi mikir, ini wooyoung kemana dah?
Atau jangan jangan wooyoung lupa kalo lagi jalan sama san trus pulang duluan.
"Huweeeee wooyoung jahat!" San tiba tiba ngomel ngomel sendiri, rasanya dia pingin matahin semua tulang wooyoung kalo ketemu, tiba tiba...
"SAN!!!" wooyoung datang trus meluk san lagi belakang.
Habis ngelepasin peluknya, wooyoung langsung duduk di samping san yang mukanya udah asem banget.
"San, kenapa mukanya kayak gitu? Jelek ih"-wooyoung
"Lo lebih jelek"-san
"Jangan marah gitu ih! Nih tadi sultan ngebeliin my princess es krim"-wooyoung
"Mksh."-san
"O iya! Sama...."-wooyoung
Tiba tiba wooyoung nunjukin ke san boneka gedek, imut, lucu, kiyowo, gemesin ke san, san mah auto teriak.
"IH! INI TADI SAN MAU BELI ONLEN GARA GARA LUCU BANGET!! IH! IH! INI UNTUK SAN?!"-san
"Lebih lucuan san kok, yaiyalah, masa untuk yang laen, cuman buat san seorang kok"-wooyoung
"MAKASIH WOOYOUNG"-san
San secepat kilat nyium pipi wooyoung, trus main mainin boneka dia.
Yang di cium? Gak usah tanya, matung dia, kaget pake banget, ternyata gini ya seorang choi san, kalo lagi mode maung maung banget, tapi kalo lagi mode manja, manja nya kebangetan, kan wooyoung jadi sayang.
Tbc.
Voment guys♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You There? [Yeojong] ✓
Fanfic~no one can hurt you like I hurt you, but no one can love me like you do~ Aku adalah musuhnya, tapi dia menangis untukku... aku sakiti dia, tapi dia selalu ada di sisiku. Ateez ship: YEOJONG (Kang Yeosang & Choi Jongho) Started : 14 oktober 2O19 Fin...