chapt.11

2.3K 399 21
                                    

-spesial yungi-

Pulang sekolah, mingi datang ke parkiran motor buat ngambil motornya.

Dia jalan dari dalam sekolah sampai luar sekolah gak lepas dari hp.

Sampai di motor baru dia tarok tu hp di sakunya, nyalain motor, baru deh capcus, pergi ninggalin tu neraka eh.. pergi ninggalin tu sekolah.

Mingi gak langsung pulang, gak tau kenapa pingin aja gitu main dulu, akhirnya dia main ke taman kota sebentar.

Sebenarnya mingi suka sama taman kota cuman satu kekurangan yang ngebuat mingi jadi gak suka, di taman kota, banyak orang pacaran!

Mingi kan jomblo, ngenes lagi, kan jadi iri:(

Udah puas ngelihat taman kota barulah dia rencananya mau pulang.

Rencana.

Tapi gak jadi.

Tiba tiba mingi ngerasa haus, trus dia keingat cafe tempat pacarnya wooyoung kerja, sekalian nikung teman eh.. sekalian kenalan lebih dalam sama pacar teman, kesana gapapa lah ya.

Kebetulan tu cafe jaraknya gak terlalu jauh dari taman kota, jadi daripada pake motor, mingi lebih baik jalan kaki, gini gini mingi anaknya cinta lingkungan ya.

Mutar mutar bentar, akhirnya ketemu juga sama tu cafe.

Gak tau kenapa setiap kali datang ke tu cafe, pasti aja sepi gitu, kayak sekarang cuman dua orang aja isi tu cafe, bertiga sama dia.

"Yah.. hoho gak bisa datang, padahal kangen..."

"Udah.. besok lo samperin aja, jan nge galau ah! Cari jodoh sana"

"Tambah galau anyink!"

Mingi cuman ngelihat si san sama temannya(?) Lagi duduk berdua, mingi pingin nyamperin san buat mesan minuman tapi.. segan gimana gitu ya..

"Eh? Mingi kan?" Tiba tiba san nyamperin mingi duluan.

"I..iya"-mingi

"Kenapa? Perlu apa?"-san

"Gua mau mesan minuman..."-mingi

"Oh.. mesan minuman... mau mesan apa? Gua buatin bentar"-san

"Gua mau..."-mingi

"SAN!!" Tiba tiba dari pintu cafe, datang iblis yang mulutnya gak bisa diam walau sedetik.

"Prince wooyoung datang buat ngejemput princess san" siapa lagi ini kalo bukan wooyoung?

"Princess ndasmu! Eh.. yun, bisa tolongin bikinin pesanannya gak? Gua mau jalan dulu ama babu"-san

"Sabi"-yunho

"Tolong ya yun" san langsung ngelepas celemek dia, trus ngegandeng tangan wooyoung keluar cafe.

Mingi duduk duduk di salah satu bangku cafe, canggung banget anjir cuman berdua doang dalam tu cafe.

"Nih, pesanan lo" pesanan mingi datang, mingi cuman bilang makasih trus keluar dari cafe, tapi waktu mau keluar dia ngerasa ada yang aneh.

Udah keluar dari cafe, si 'pembuat pesanan' dia tadi juga keluar, mingi ngerasa pernah ngelihat tapi dia gak ingat.

Mingi natap si 'pembuat pesanan' tu lama lama, ternyata imut juga.

Keliatan kalo dia mau naik taxi tapi kayaknya belum ada yang lewat.

Damn! Mingi baru ingat kalo dia tu yang si jongho lihatin ig nya sama dia tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Damn! Mingi baru ingat kalo dia tu yang si jongho lihatin ig nya sama dia tadi.

"Eh! Tunggu! Tunggu!" Mingi auto nyamperin tu anak.

"Ya? Kenapa?"

"Lo mau kemana? Naik apa?"

"Gua mau pulang, naik taxi"

"Bareng gua aja gimana? Itung itung makasih gegara udah ngebuatin pesanan gua, jeong yunho kan?"

"I..iya kok bisa tau?"

"Dari jongho"

"Kenal jongho?!"

"Gua kakak kelasnya"

"Oh... btw nama lo siapa?"

"Song mingi"

Yunho cuman nganggukin kepala dia.

"Hayu, katanya mau pulang" mingi ngambil tangan yunho trus nyeret dia ke tempat dia markir motor tadi.












Tbc.
Voment guys♡









Are You There? [Yeojong] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang