Gue dan genk gue!

143K 528 1
                                    


Gini temen-temen, khusus cerita bernuansa dewasa ini di ambil alih oleh kerabat gue. Karena gue nggak ahli dalam nulis cerita gini. Sooo selamat menikmati.

Khusus 18++++++

Gue peringatinnnnn karena kemungkinan akan ada adengan dewasa.

Salam: Author 1

....

Author: Liliana
.
.
.
.

VOTE beb


Bagaimana? sudah siap? menyimak cerita cinta gue dengan David yang penuh hasrat bercinta? oke kita mulai.

Kenalin gue Adrea Calistha Hanlim. sahabat gue sih manggilnya Drea, Dre, dan berbagai macam lagi. oke gue anak ke dua dari dua bersaudara. ayah gue udah meninggal sekitar 2 tahun lalu, dan tinggal mami gue, gue sih manggilnya mami dan kakak gue. oh iya kakak gue laki-laki Namanya Randre kevan Hanlim, kakak gue udah kuliah semester awal sih. dan gue masih kelas 3 SMA di jakarta.

Mami gue kerja di perusahaan milik ayah gue dulu, dan mami gue nerusin usaha ayah gue, jarang banget buat dapet waktu bareng mami di rumah maupun hari-hari karena mami terlalu sibuk.

kata sahabat gue, gue orangnya cukup sih. cukup gila, tapi enatah kenapa kalau gue udah lihat cowok yang gue suka gue tiba-tiba diam gak karuan, gue jadi kalem banget.

udah kan data diri gue sekarang gue mau kenalin ke 3 sahabat gue. pertama!

* Naomi Amirah, kalau kita semua manggilnya "Nana" biar beda. Nana rambutnya pendek sebahu, poni rata, dan cantik, bukan berarti gue gak cantik yah, tapi gue akuin si Nana juga cantik. dia anak tunggal, dan sekelas dengang gue, orang tuanya di malaysia sedang bekerja, sedangkan dia di sini sendiri di rumah yang sangat besar di jakarta.

Nana sedang PDKT dengan teman sekelas kami namanya Edzart. anak baik-baik sih, pendiem pula.

Nana sangat suka Makeup, dia gak suka jika ada orang yang suka ngomongin dia di belakang, dia akan segan-segan labrak orang itu.

* zizi Maya. kepribadianya hampir sama dengan nana, namun zizi ini, gak suka yang namanya ribet, dia harus serba cepat, dan gak lambat, oh iya zizi lagi masuk bimbel Matematika, yang sagat ia benci, namun ini demi kedua orang tuanya. zizi duduk dengan gue kami bersampingan, dia anak satu-satunya. rumahnya sekompleks dengan Nana, di area perumahan pejabat, tapi bukannya sombong, di antara semua kami bersahabat gak ada yang miskin, semuanya sama, namun anak-anak sering bilang ke gue " se tinggi-tingginya jabatan bokap gue, maminya Drea tetap jadi CEO"

gue juga sering gak enak sama mereka karena mereka suka ngomong begitu. ya walaupun gue di bilangin gitu gue gak bakal senang juga jika waktu bertemu gue dan mami masih sulit.

* liora Rahisa, sahabat gue yang hidupnya beda aja gitu, lucu, bikin orang bahagia, anti banget sama cowok, sempet yah ada guru bahasa gue yang suka dia tapi dia malah nolak, dengan alasan, kalau guru bahasa gue itu udah tua, tau gak guru bahasa gue umurnya berapa? umurnya 23 tahun dan baru aja jadi guru honorer di sekolahan gue. si lio malah nolak. katanya sih nanti lulus SMA aja di nyarinya. se gampang itu dia ngomong?

Liora juga duduk bersama dengan Nana di belakang aku dan Zizi, mereka berdua kalau lagi ulanganlah yang paling ribet minta jawaban.

oke sekian dari gue dan sahabat-sahabt gue, oh iya ada pagi ini saat gue ke sekolah, gue hampir nabrak kucing yang lewat dan untungnya gue bisa ngerem mobil gue cepet, oh iya dan ada satu orang pria yang mengambil kucing itu dan langsung pergi gitu aja, gue kan mau minta maaf.

Nana dan Lio udah di kelas duluan, sementara gue masih di perjalanan menuju kelas, sedangkan Zizi masih di rumah menunggu bokapnya ke kantor biar barengan perginya, karena mobil Zizi lagi masuk bengkel.

Sultan biasa

Nana: rea, buruan gue dah laper banget.

zizi: lu semua jangan ke kantin dulu. gue udah di jalan

Drea: gue di koridor

Lio: buruan.

zizi: tunggu gue bangsat!

Nana: buruan, ngebut!

zizi: lo gila gue mau nyuruh bokap gue ngebut

Nana: ups!

zizi: makanya tungguin!

Drea: gue sampai.

" Selamat pagi, zi,na di baca sina" sapa Adrea bercanda

zizi, dan nana memasang wajah cemberut
" lo kebiasaan banget dre, oh iya buku PR gue kemaren mana?" tanya Nana

Adrea memasang wajah kagetnya, lantas ia lupa buku Nana yang ia pinjam setelah menyakin tugas dari Nana

" gue lupa astaga!"

" Dre!!! bentar pak rahmad, lo taukan dia gimana?"

" gak mungkin juga na, kalau si drea balik, ini udah jam berapa!" ujar Liora

" ehmm gin..gini aja lo pake tugas gue aja gak apapa kok, nih" Adrea mengeluarkan buku berwarna biru itu yang tertuliskan namanya

Nama: Adrea Calistha Hanlim.
Kelas: 12 Biologi 1
Buku: tugas Bahasa

" trus nama lo di buk___"

potong Adrea dan langsung merobek sampul bukunya.

" selesai!"

" Aaaaaaa dreee, gue merasa bersalah banget" ucap Nana

" gak apapa kok, gue yang salah"

" GOOD MORNING!!!!!!! MY FRIENDS CINTA GUE,SAYANG GUE, JIWA GUE!!!!!"

teriakan Zizi, yah ritual paginya selalu begitu.

" yuk kantin" ajak Lio langsung

" Lio! lo gak nanya gue dulu, atau balas teriakan gue atau___"

" Ribet, yuk" ucap Nana

" Aaaaaa kaliannn tungguin" kesal Zizi dan langsung mengekor di belakang sahabat-sahabatnya itu.

.....

Sekali lagi yah temen-temen yang nulis itu aku
LILIANA CHRISTIANI
BUKAN AUTHOR 1
KARENA AUTHOR SATU MASIH KECIL😆
NGGAK BISA NULIS DEWASA😆

mischief and passion of adrea 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang