Pesta ulang tahun Zizi lebih mewah dari tahun sebelumnya, gue masuk sendiri dan ternyata sudah ada sahabat-sahabat gue duduk di meja yang di sediain, gue bawain dulu kado dan ngucapin selamat ulang tahun.
" selamat ulang tahun sahabatkuuuuu Zizi" gue mememluk Zizi
" Maaci udah datengggg" balas Zizi.
Gue salim dulu sana bokap dan nyokapnya, lalu ikut duduk di bagian sahabat-sahabat gue berada, rupanya ada Billy Edzart dan Pino juga.
" wihhhhhh Adrea Calistha Hanlim baru dateng" gue menatap Pino sinis, masalahnya tadi Gue suruh jemput dia nggak mau katanya rumah gue jauh.
" Dre, kok telat?" Ini lagi nih, Nana make nanya segala.
" gue netein anak gue dulu di rumah kasihan ayahnya ninggalin" Canda gue.
" Serius?" dengan polosnya Nana mempercayai.
" enggaklah Oon!!!"
Tanpa gue sadari Ada pria yang memegang bahu gue, gue kira Pino karena dia doang yang di sebelah gue tapi ternyata salah. Bukan Pino. Tapi Glen! Mampus gue udah nipu dia mau maen di hotel bisa-bisa gue di permaluin di sini, salah gue sendiri goblok banget.
" Gl...glen" jujur gue takut banget.
" hey Drea, baru jumpa kita terakhir 3 hari lalu gue telpon " katanya.
Gue menepis tangannya agar tak menyentuh bahu gue, sedangkan satu meja gue yang duduk di sini memperhatikan gue dan Glen.
" ehmm glen bisa nggak lo jangan di sini?"
" oh bisa! " tiba-tiba ia berbisik sama gue " asal lo tepatin janji lo itu!"
" menepih nggak lo! Gue muak sama lo !"
" gue kasih waktu 2 hari lo mau ngasih tubuh lo atau uang lo" gue nggak boong tapi emang gue merinding banget saat dia berbisik sama gue " 50 juta dalam waktu 2 hari! Kalau tidak gue bakal nyebarin bukti chat lo!"
" iya sabar, pergi nggak lu!!!"
" oke bay"
Bagi kalian yang bingung kenapa Glen berada di pesta ulang tahun Zizi? Karena Glen dulu pernah berteman dengan Zizi saat SMP makanya Zizi tak lupa ngundang si Glen ini, dan dari mana gue kenal dia? Gue kenal juga dari Zizi waktu ulang tahunnya ke 16.
" glen bisa nggak sih lo jangan di sini!!!" Tegur Lio juga yang nggak suka keberadaan Glen.
" emang kenapa kalau gue di sini???" Tanyanya santai.
Lio berdiri dan mendorong tubuh Glen hingga terjatuh ke lantai hotel ini lalu Lio menghampirinya dan memegang erat kerah baju Glen.
" kalau lo nggak pergi dari sini, siap-siap aja gue bakal sebarin video lo!!!"
Glen bergidik takut dan langsung pergi begitu saja.
Sekarang yang ada di pikiran Adrea yaitu harus mengambil Handfone Glen lalu menghapus Chat vulgarnya itu tapi bagaimana? Manusia satu itu sudah pergi entah ke mana!
Tiba-tiba mereka sedang membahas asal usul keluarga Billy, Adrea ikut menyimak agar lebih tau bibit bebet bobot keluarga David.
" kakak lo di mana sekarang?" Nana yang sibuk melahap spagethi tak lupa bertanya pertanyaan itu.
" kakak gue di rumah lah, dia direktur gitu gantiin bokap gue karena bokap gue kan di Amrik jadi dia deh yang gantiin"
" pacarnya ada nggak?"
"Uhukkk...uhukkk" Adrea yang sedang minum, mendengar pertanyan itu terbatuk-batuk.
" kenapa?" Tanya Lio.
KAMU SEDANG MEMBACA
mischief and passion of adrea 18+
RomanceGadis 18 tahun menghabiskan masa remajanya pada pria berumur 24 tahun dan rela memberikan tubuhnya untuk orang yang ia cintai.