Tragedi

86.1K 356 3
                                    

VOTE beb

Author Pov.....

Sesampainya mereka berempat di kantin, tiba-tiba aja si Nana langsung duduk di samping Edzart, sedangkan lio,drea,dan zizi yang melihat wajah Edzar, seperti kurang nyaman ada Nana di sampingnya.

hubungan mereka gimana yah antara Nana dan Edzart, nana yang menyukai full, sedangkan Edzar sedang tahap membuka diri.

" kamu gak ke kelas?" tanya Nana, oh iya mereka juga sekelas dengan Edzart.

" ehmm, enggak na, aku laper soalnya langsung ke sini deh " ujarnya tidak nyaman.

" BAKSO!!!! " teriak Zizi yang setelah tadi melihat wajah tidak nyaman Edzart

dan semua yang di kantin kaget.

" hustttttttt ziiii, lo malu maluin banget" protes Lio.

" udah..kita pesen aja, gue mau makan bakso polos satu deh sama air putih aja"

" gue juga" ucap lio pada mbak tuti penjual di kantin.

" Gue bakso, no polos-polos, pakai semua! sawi,kol,tahu,apapun itu!" ucap zizi

" gue juga sama, kayak zizi" ujar seorang pria yang langsung duduk di samping zizi.

itu adalah Mark, si cowok bule dikit, yang lagi suka sama Zizi, dan begitupun juga Zizi yang lagi jatuh cinta sama Mark namun anehnya mereka berdua belum pacaran sama sekali, Mark ini anak Akutansi, jelas mereka berada di lantai bawah sedangkan Zizi berada di atas jadi kalau bertemu pun jarang dan hanya komunikasi via aplikasi doang.

" Mark...mark lo nanti nyesek, lo nanti sakit perut!" tegur Lio yang tidak percaya

" hehe gak papa liora! ya kan zi?" zizi langsung sangat malu dan terdiam tak bisa bicara.

" mba, saya nasi goreng ayam yah 1 dan es teh" ucap Nana memesan agar sama dengan makanan Edzart

" kenapa gak bakso aja?" tanya Edzart.

Nana langsung merasa tidak enak juga, dia malu banget, dia terlalu berharap dan sahabat-sahabatnya memperhatikannya, mereka akan sangat marah

" oh...oh mbak, say...saya ganti aja bakso sama kayak zizi" ujar Nana malu, dan dia di perhatikan oleh yang lain yang sedang duduk semeja denganya

" eittttsss, tunggu dulu dong! lo kan gak suka sayur apa lagi itu sawi dan kol? tiba-tiba lo suka? wahhhh sahabat gue ini!" tegur Liora.

"OMG gue gak suka sayur!!!!" Batin Nana
" ehmm gu...gue udah suka kok heheh" jawabnya malu.

Tak lama kemudian mereka berbincang sambil menunggu makanan mereka datang, begitupun juga Nana yang entah kenapa tak kembali tersenyum sama Edzart malahan dia sekarang canggung bak orang baru kenal.

" Nih baso, sama nasi gorengnya" ujar mbak tuti.

tak lama kemudian mereka makan, tetapi Nana hanya melihat saja makananya, ia melihat sayur itu saja sangat ingin muntah, gimana kalau dia makan.

" kok gak di makan?" tanya Edzart

" gue ke kelas duluan yah" pamit Nana dan membayar makananya lalu pergi.

" gue kan udah bilang dia gak bakal makan!" ujar Liora

" ehmm lio lo bayarin dulu, gue mau buru nana" suruh Adrea

" iya"

semua siswa sudah masuk ke dalan kelas masing-masing, begitupun di kelas Adrea, mereka sedang masuk pelajaran bahasa inggris, tak lama kemudian Edzart masuk bersama seorang laki-laki yang baru mereka kihat, rupanya pria ini adalah murid baru di kelas ini.

mischief and passion of adrea 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang