Sebelum baca vote
Sudah seminggu lalu nereja liburan, Adrea baru saja pulang dari ketemu David di rumahnya, Billy sedang tak ada karena ia lagi pulang ke Bandung sebab ada acara reunian dengan teman-temannya.
Dan hari ini juga Adrea akan ke bandara menjemput Kakaknya, kata Mami kakaknya akan tiba jam 7 malam, dan maminya satu jam setelah kakaknya tiba ia akan sampai juga di rumah.
Akhirnya orang yang ia tunggu muncul di hadapannya, Adrea berlari memeluk kakakknya yang lebih tinggi sedikit darinya.
" kangennnnnnnn bangettt" ujarnya.
" sama hehhehe" kata Randre
" Mami katanya bentar juga nyampenya"
" badan lo bagus banget gini" tegurnya.
" yaiyalah, ginikan banyak cowok yang suka wleeee"
" yaudah kita pulang gih"
Kini Adrea yang meyetir karena mengerti Kakaknya ini capek sekali, karena saat masuk mobil saja ia langsung tidur Adrea tak mau menganggu.
Sampai di rumah, mereka langsung ke kamar masing-masing. Sebab Randre ingin istirahat dulu. Belum juga sampai depan kamar, ia kembali ke dapur untuk membuatkan kakaknya itu mie goreng kesukaan Randre dulu.
Padahal ada bibi yang yang lagi masak, Adrea mengambil Alih dan menyuruh membuatkan untuk makan malam mereka saja nanti bertiga, Adrea-Randre dan Mama.
" Bi"
" iya non"
Adrea yang tengah sibuk menumis bawang mengajak bibi bercerita " Adrea lagi deket sama cowok, tapi umurnya udah 20-an gitu, gimana menurut bibi?"
" yah, nggak apa-apa dong, daripada kayak dulu kan, non Drea seumuran tapi suka di sakitin, jangan lagi drh, cari pengalaman baru lagi"
" oke deh, mami nggak nelfon Bibi kalau udah di mana?"
" tadi waktu jemput Den Randre kata ibu udah mau jalan juga ke sini, kayaknya udah deket deh" katanya.
" Seneng deh bi, kita ngumpul semua. Mami, aku kak Randre, nggak sabar mau ke makam papi hihihi"
"Bibi juga senang non akhirnya semuanya ngumpul"
......
Terdengar suara mobil di depan rumah, sepertinya Mami Adrea sudah pulang, dan benar saja. Adrea berlari dan memeluk Maminya di ikuti Randre yang ikut memeluk.
" Kalian udah makan?" tanya Mami
" belum. Nunggu Mami " kata Randre.
" yaudah kita makan, udah dulu peluknya Dekk" tegur Mami, karena Randre sudah melepaskan pelukannya namun Adrea belum " Mami sumpek "
" iya Mi hihi"
" yaudah kalian duduk, Mami ganti baju dulu yah"
" iya" Mami berlalu ke kamar.
" Kenapa nggak ngajak pacar kamu ke sini?" Tanya Randre
" enggak deh. Nanti aja"
" kan biar gue dan Mami kenal"
" nanti aja, oh iya kak kalau di luar negeri itu orang pacaran gimana sih? Eh maksudnya terang-terangan gitu?"
" ya iyalah nggak ada tuh kayak di indo. Terserah mereka mau gimana yang paling berani itu kalau udah Sex di mana-mana"
KAMU SEDANG MEMBACA
mischief and passion of adrea 18+
RomanceGadis 18 tahun menghabiskan masa remajanya pada pria berumur 24 tahun dan rela memberikan tubuhnya untuk orang yang ia cintai.