Adrea Pov....
Ciuman ke 1000 kali yang gue rasa dan ini beda. Rasanya juga beda nggak seperti yang lain. Tapi serius panas banget woyyy tolong kalaupun ada mahluk halus di dalam ruangan ini setidaknya ngertiin kek naikin ACnya gue gerah banget.
Gue nggak mau kalah di cium Davin dan gue bales dong, dia kira gue bocah 18 tahun yang nggak dewasa dalam hal seperti ini? Oh tsalah besar.
" emhhhhhh shhhhh" desah gue, ya ampun gue kebablasan.
David menghentikkan " jangan pacaran sama dia" suaranya sexy sekali.
Gue di mabuk ciuman David serius gue nggak bohong.
" gue nggak pacaran sama dia, maaf"
"TOK! TOK! TOK!"
Ganggu aja tuh orang, nggak tau apa lagi gini posisinya, dan ternyata asisten David, belum juga masuk langsung di suruh David pulang. Gue tau sekarang dia kaya dan semua ada dalam dirinya.
" ganti bajunya yah, gue mau istirahat dulu. Kalau udah tidurnya di samping gue"
Seriusan?? Tidur? Bukan masalah gue tidur di mana yah tapi ini masih jam 6 masa gue di suruh tidur dia kira gue anak SD hah?
" gue mau ngetik tugas bentar baru tidur"
" ngetiknya di mana? Laptop kamu?"
" di HP aja kan bisa"
" pakai laptop gue"
" yaudah"
Gue nggak sadar kalau notif pesan group gue rame banget terutama Zizi yang memulai, dan David kembali ke ranjang tidurnya dan gue masih di sofa mengaktifkan terlebih dahulu Laptop David. Direktur muda. Tapi gue nggak peduli
Selesai mandi dan pakaian gue, gue masukin di tas sekolah, langsung gue beranjak ngerjain tugas pak Gurun yang sangar itu, tapi kalau samaa Adrea dia tak pernah marah.
Sultan biasa
Zizi: gimana @Drea udah balik?
Nana: emang dari mana?
Lio: ke mana si rea?
Zizi: tadi kita nolongin cowok ganteng parah dan drea masih di rumah sakit gue tinggalin
Lio: kok lo tinggalin?
Lio: Sendiri dong?
Lio: parah lo ziNana: yawllah zi kasihan si Drea sendiri di sana
Zizi: gue kan tadi buru-buru nganterin mami di bandung dan gue juga kayaknya absen deh kesekolahnya.
Drea: Gue di rumah makasih!!!!
Zizi: dreeee soriiii dreeee gue buru-buru
Drea: iya gpp.
Nana: parah drea si zizi ninggalin lo dan lo nggak marah wahhhh sahabat gue
Lio: marah kek dre!
Drea: udah ah gue mau kerja tugas
Lio: astagah gue lupa!
Nana: serius ada?
Zizi: untung gue absen.
Drea: diteruskan
"Tugas tetap tugas, tidak ada alasan mau sakit atau apapun harus di kerjakan, jikalau sakit segera foto lalu scan dan kirim di email bapak besok sebelum jam pelajaran bapak selesai!"
KAMU SEDANG MEMBACA
mischief and passion of adrea 18+
RomanceGadis 18 tahun menghabiskan masa remajanya pada pria berumur 24 tahun dan rela memberikan tubuhnya untuk orang yang ia cintai.