✰09-BB!

2.4K 172 8
                                    

Rose dan chanyeol mulai berakting, mereka berdua menampilkan akting pertamanya dengan sangat bagus meskipun rose tidak suka dengan chanyeol sebagai lawan mainnya.

Semua pelatih dan pemeran lainnya memberikan tepuk tangan yang meriah untuk akting rose dan chanyeol.

"Woahh! Kerja bagus!" ucap sang pelatih yang memberikan kekagumannya.

"Terimakasih kak" ucap rose pada pelatih

"Oke kalian boleh isirahat dan sekarang tinggal beerapa pemeran lainnya yang mempraktekkan aktingnya" tutur sang pelatih

"Baik kak"

Rose turun dari panggung dan berjalan keluar ruangan diikuti oleh Chanyeol yang berada di belakangnya.

"Rose" panggil chanyeol, membuat rose berhenti dan meboleh kebelakang.

"Apa?" tanya rose

"Ganti baju lo pake seragam" ucap chanyeol dengan ekspresi datarnya

"Kenapa lo nyuruh-nyuruh gw? Serah gw mau make baju apa" jawab rose

"Ganti gk lo! Atau gw gendong lo? Kenapa ga mau ganti? Lo kau mamerin perut rata lo itu?" ucap chanyeol

"Apaan sih lo, peduli banget kenal aja kaga. Urus tuh idup lo sendiri jangan ngurusin orang, diri sendiri belum bener aja sok." cibir rose, tanpa menjawab chanyeol dengan cepat mengangkat tubuh kecil rose dan menggendong nya menuju ruang ganti untuk mengganti pakaiannya dengan seragam sekolah.

"Ceyeee!!! Turunin gww!" teriak rose yang memberontak dari gendongan chanyeol sambil memukuli punggung chanyeol, mereka berdua menjadi pusat perhatian siswa-siswi yang berlalu lalang menuju perpustakaan karena ruang ganti perempuan berada di dekat perpustakaan.

"CEYEEEEEE TURUNIN GUAA!!! IIHHHHH" teriak rose sambil menarik rambut chanyeol membuat chanyeol sedikit kesakitan untung saja sudah sampai didepan ruang ganti nya. Chanyeol menurunkan rose.

"Sakit Bangsat!" Ucap chanyeol smbil merapikan rambutnya

"Punya hak apa lo main gendong gw? Ngatur-ngatur gw ha?" tanya rose dengan nada kesalnya.

"Gausah bnyak bacot, ganti sana gw tunggu lo gak ganti gw gantiin tuh baju" ucap chanyeol

"Bangsat lo, mesum!" ucap rose sambil kembali menarik rambut chanyeol llu maauk kedalam ruang ganti dengan menggerutu.

"Gila tuh cewek, rambut gw berantakan."

Chanyeol berdiri didepan ruang ganti perempuan itu selama 15 menit menunggu rose hanya ganti baju saja lama.

"Eh, ada chanyeol ngapain disini yeol?" tanya wendy teman sekelas chanyeol yang baru saja selesai olahraga dan ingin ganti bajunya.

"Nunggu cewek" jawab chanyeol tanpa menatap wendy

"Siapa?Emangnya lo punya cewek? Keknya enggak deh" ucap wendy, wendy adalah bucin nya chanyeol yang sudah mengejar cinta chanyeol dari kelas 10 tapi chanyeol sama sekali tidak tertarik dengan wendy.

Tak lama rose keluar dari ruang ganti dan langsung chanyeol menarik tangannya dan meninggalkan wendy dan teman-temannya. Wendy menatap rose kesal.

BB! •chanrose•[[END]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang