✰01-BB!

9.2K 340 7
                                    

•Welcome to my new ff•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•Welcome to my new ff•
.---.

Seorang gadis dengan pawakan tinggi, dengan rambut panjang yang lurus yang digerai membuat kesan girly nya semakin terpancar.

Gadis itu memasuki kafe, tiba-tiba saja sesorang menabraknya dan menumpahkan minumannya dan mengenai baju yang dikenakan gadis itu.

"Ash! Lo itu kalo jalan yang bener dong" protes gadis itu sambil membersihkan baju yang terkena minuman yang tumpah.

"Lo sendiri yang salah jalan gak liat-liat."

"Kok lo nyalahin gw sih! Jelas lo yang salah. Gw gak terima, bersihin baju gw!" bentak gadis itu.

"Ogah banget lah gw, lo yan salah. Gantiin minuman gw"

"Dasar cowok brandal. Lo yang salah!"

"Lo!"

"LO!"

mereka berdua terus saja berdebat, sehingga mereka menjadi pusat perhatian para pengunjung kafe.

"Waduh, tuh si tiang buat masalah apa lagi astagaa"

"Bantuin kuy, diem ae lu"

"Woy! Stop!!Lo bikin masalah mulu dah" ucap salah satu teman cowok.

"Nih temen lo, numpahin minum di baju gw. Suruh tanggung jawab!" ucap gadis itu dengan kesalnya.

"Maafin temen gw ya, nih pake jaket gw aja biar nutupin baju lo yang kena minuman" ucap salah satu teman cowok.

"Makasih. Bye! Kalo jalan yang bener lo!" ucap gadis itu sambil melirik cowok yang menumpahkan minuman dibajunya dengan sangat sinis.

Gadis itu adalah, Park roseanne. Yang akrab disapa dengan nama panggilan rose itu adalah gadis yang sangat pintar, baik dan juga ramah. Gadis yang populer di sekolahnya, populer dikalangan guru-guru dan juga cowok-cowok disekolahnya. Bagaimana tidak populer, dia saja memiliki postur tubuh yang membuat para gadis iri dengannya. Rose, dia bisa menjadi sangat galak jika melihat seseorang yang tidak disiplin dan berpakaian seperti brandal. Dia benci dengan cowok yang tidak punya aturan.

✦✦✦

Rose langsung pulang setelah selesai membeli minuman di cafe dekat kompleknya. Rose memasuki rumah dengan sangat kesal.

"Kenapa dek?" tanya mingyu, kak rose.

"Kesel banget ketemu cowok yang ga tanggung jawab, liat nih baju rose jadi kotor." adu rose sambil memasang wajah kesalnya.

"Unch unch kasian adeknya kakak ini... Yaudah sana ganti baju." ucap mingyu sambil duduk disamping rose.

"Kakak juga nyebelin ih. Bye!" ucap rose lalu meninggalkan mingyu. Mingyu hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah adiknya itu.

Dilain sisi.
Seorang cowok sedang menikmati minuman favoritnya, sambil menghisap rokok yang dia pegang. Ditemani dengan kedua temannya.

Cowok itu adalah, Park Chanyeol. Cowok dengan penampilan brandalnya, yang juga populer di kalangan cewek dan juga sekolahnya. Di memang populer di sekolahnya, tapi populernya dia bukan karna prestasinya melainkan karna sifat Bad Boy! Nya. Chanyeol, dia cowok bad boy! Yang tidak suka dengan cewek yang centil. Chanyeol sungguh tidak seberapa tertarik dengan cewek-cewek disekolahnya. Meskipun dia Bad Boy! Dia tidak pernah memainkan hati cewek.

"Lo tadi sengaja gak numpahin minuman ke cewek itu?" tanya salah satu cowok, dengan pawakan tinggi, kulit yang sedikit gelap. Cowok itu adalah Kai, sahabat chanyeol.

"Jelas enggak lah" jawab chanyeol.

"Eh tapi gw kaya ga asing deh sama wajah tuh cewek, kayak pernah liat" sahut cowok dengan kulit yang putih, dan juga pawakan yang tinggi. Dia Sehun, sahabat chanyeol juga.

"Masa?yakin lo?" tanya kai.

"Yakin lah, kalo gak salah ya dia tuh anak IPA-2 deh. Temennya jennie" ucap sehun.

"Bodoamat gw mah. Cabut kuy" ucap chnyeol yang langasung menyambar kunci motornya dan langsung keluar dari area kafe.

---









Asiq asiq...

Nana buat ff Chanrose.

Moga suka ya~

.
.
Jangan lupa VOTE!
KOMEN JUGA BANYAKIN!
.
.
SEE YOU NEXT CHAPTER GAES~

-nana🌈

BB! •chanrose•[[END]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang