40-BB

1.4K 115 17
                                    

“Bukankah jodoh itu sudah diatur?dan tentu saja yang mengatur bukan manusia tetapi yang maha kuasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Bukankah jodoh itu sudah diatur?dan tentu saja yang mengatur bukan manusia tetapi yang maha kuasa. Jika kau memaksakan dia yang tak saling mencinta untuk tetap bersama buat apa?jika ujung-ujungnya akan menjadi sia-sia.” -Nna.
••

Chanyeol benar - benar marah sekarang. Rasanya dia ingin kabur dari rumah ini, tapi tidak bisa. Karna papa nya sudah menyiapkan penjaga disetiap sudut rumah. 

Tanpa meminta jawaban dari chanyeol, papa nya itu dengan seenak hati nya menjodohkannya dengan cewek yang tentu saja belum dia kenal. Untuk apa semua ini!?untuk sebuah bisnis?ahhh klasik sekali. Chanyeol tidak habis pikir dengan papa nya, yang menjodohkannya di masa SMA ini, padahal dia tau bahwa chanyeol sudah punya pacar menurut chanyeol papa nya adalah orang yang menghancurkan kebahagiaannya.

“AKU MEMBENCIMU!!!” teriak chanyeol sambil membanting semua yang ada di meja kamar nya.

Sepertinya, suho mendengar amukan chanyeol suho segera masuk kedalam kamar chanyeol dan dia langsung terdiam mendapati lantai kamar yang sangat penuh dengan pecahan kaca.

“Chan!?Lo gila ya!” ucap suho yang berada di ambang pintu.

“KELUAR LO!” teriak chanyeol. Bukannya menuruti perkataan chanyeol suho malah melanjutkan jalannya memasuki kamar dan menutup pintu, berjalan sangat hati-hati untuk menghindari pecahan kaca.

“Chan...sorry, gue ga bisa bantu lo” ucap suho smbil menepuk bahu chanyeol.

“Kenapa dia ngasih lo kebebasan sedangkan gue?gue di--kekang begini?bahkan jodoh pun dia yang ngatur” ucap chanyeol

“Gue udah pernah bilang sama papa, bahwa lo sayangnya cuma sama rose. Tapi anggapan papa?dia sama sekali tidak peduli chan. Percuma lo sendiri tau sifat keras kepala papa” ucap suho

“Andai mama ada disini.” ucap chanyeol smbil menunduk lemas.

“Gue akan coba bilang ke papa sekali lagi chan” ucap suho

“Ga akan bisa, dia sngat keras kepala bahkan dia menghancurkan kebahagiaan anaknya demi perusahaannya yang berkembang pesat” ucap chanyeol

“Chan...lo salah, kalo nganggep papa jodohin lo karna perusahaan atau bisnis karna bisnis papa ga akan pernah jatuh” ucap suho

Jadi?perjodohan ini, soal apa jika tidak soal bisnis atau kebangkrutan perusahaan?

“Jadi alasannya apa?” tanya chanyeol

“Dia cuma berpikir bahwa anak temennya itu bisa ngurus lo, yang bisa nuntun lo ke jalan kesuksesan”

“Haha gila. Yang bikin gue bisa buka studio itu rose meskipun gedung papa yg beli, rose yang selalu bikin gue semangat. Bahkan rose juga yang bikin gue beli apartmen, dan dia beranggapan wanita yang bakal dijodohin sama gue itu wanita baik?bahkan gue belum mengenal dia” ucap chanyeol.

BB! •chanrose•[[END]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang