11-BB

2.4K 165 19
                                    

•••
Seperti biasa setiap pulang sekolah rose selalu ada latihan drama untuk penampilan acara satu minggu yang sudah dekat ini, dia senang-senang saja berlatih drama tapi dia tidak senang harus bertemu dengan chanyeol.

“Woy chi!”

Rose yang merasa nmnya dipanggil pun menoleh, dan dia langsung tersenyum.

“Lo disini hun? Tumbenan?” tanya rose

“Nih nunggu si ceye” jawab sehun

“Oh...”

“Eh iya hun, lo kan jarang main nih ke rumah gw. Ayolah main kesana dulu kan lo sering banget main” ajak rose

“Eh iy deh chi, kalo gw gasibuk ya” jawab sehun

“Sibuk paan lo? Sibuk balapan?yaelah kgk penting”

“Eheehe iye” jawab sehun sambil cengegesan.

“Yaudah lah, gw latihan dlu ye. daaah jangan lupa mampir” ucap rose

“Yoi chi!”

***

Selama satu jam rose berlatih drama, sekarang dia duduk di lantai sambil meluruskan kakinya dan meminum air mineral.

“Ekhm... Sendiri ae lo”

Tiba-tiba saja seseorang duduk disamping rose, rose selesai minum dia menoleh kesebelahnya sambil menutup botol mineralnya.

“Kita kenal?” tanya rose pura-pura tidak mengenal laki-laki yang duduk disamping nya.

“Bangsat lo! Amnesia mampus” ucap chanyeol sambil sedikit memukul kepala rose pelan.

“Sakit woy!” sahut rose

“Ngapain disini? Pulang sono udah selesai juga” sambung rose

“Terus lo sendiri?” tanya chanyeol

“Ya habis ini gw juga pulang. Yaudah bye!” ucap rose sambil berdiri dan berjalan keluar dari aula.

“Hati-hati cantik!” teriak chanyeol

Rose masih menunggu kakaknya menjemput, saat rose menoleh kearah kanan ada motor chanyeol dan sehun yang sedang melaju beriringan keluar sekolah dengan cepat rose mencari tempat persembunyian.

“Mampus, ada dia lagi. Aah sembunyi dimana nih” gumam rose panik

“Nah disitu” ucap rose sambil menunjuk pohon, dengan berdiri rose bersembunyi di belakang pohon.

“Eh eh chan, itu saha ya yang dibelakang pohon?” tanya sehun sambil sedikit memperlambat kecepatan motornya, chanyeol mengikuti arah jadi sehun yang menunjuk pohon, dia sedikit menyipitkan matanya lalu tersenyum.

“Bentar tunggu sni.” ucap chanyeol

Dengan berjalan mengendap-endap chanyeol mendekati pohon itu chanyeol sengaja mengambil sisi kanan karna dia rau pasti rose akan menoleh ke arah kiri untuk memastikan bahwa dia sudah lewat.

BB! •chanrose•[[END]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang