╌╌╌╌╼⃘۪۪❁⃘̸۪۪⃗╾╌╌╌╌╸
Bahagiamu adalah Bahagiaku.
╌╌╌╌╼⃘۪۪❁⃘̸۪۪⃗╾╌╌╌╌╸--
“Kenapa lo putus udah bosen?”
“Ya gimana ya, anak balapan kaga ada yang mau sama dia ya jadinya gue ga dapet untung. Yaudah gue putusin aja”
“Terus lo mau nyari cewe lagi gitu?”
“Menurut lo? Dahlah gue cabut.”
---
Rose sangat kesal dengan chanyeol, kenapa disaat pulang sekolah lebih awal motornya harus mogok ditengah jalan? Rose terus saja menggerutu dengan wajah kesalnya dan kedua tangan yang ia lipat didepan dadanya.
“Bisa gak cey?” tanya rose
“Iya nih dikit lagi selesai sabar.” jawab chanyeol tanpa menatap rose dia sedang sibuk membenarkan motornya.
Tapi, tiba-tiba saja mobil berwarna putih yang terlihat sangat mewah berhenti dan rose tau pemilik mobil itu. Saat pemiliknya keluar dari mobil rose langsung menyembunyikan senyumnya.
“Kenapa ros?” tanya jaehyun.
Iya! Itu jaehyun.
“Ini kak mogok” jawab rose, chanyeol hanya menatap sekilas jaehyun lalu kembali memperbaiki motornya
“Eh lo!, rose gw anter pulang aja itu lo anter motor lo ke bengkel” ucap jaehyun pada Chanyeol
“Gak usah habis ini juga selesai. Pulang sama gue ros, tadi lo berangkat sama gue” ucap chanyeol yang beralih menatap rose
“Iya kak gue pulang bareng chanyeol aja. Kak jae duluan aj.” ucap rose pada jaehyun
“Yakin nih? Nolak ajakan gue?” tanya jaehyun
“Udah yuk ros udah bisa nih” ucap chanyeol
“Eh iya. Kak duluan ya, ma'af lain kali ya pulbarnya” ucap rose dengan senyum manisnya yang mengarah ke jaehyun.
“Oke gapapa.” jawab jaehyun.
Chanyeol pun langsung menancap gas, dan jaehyun berdecak kesal karna tidak berhasil mengajak rose pulbar.
“Ah shit!” -jaehyun.
Chanyeol mengajak rose ke rumahnya untuk menemui mamanya, karna chanyeol ingin melihat kondisi sang mama.
“Lah kok? Rumah gue ga arah sini cey” ucap rose
“Gue mau jenguk mama gue, sekalian ngajak lo biar lo kenal sama mama gue” jawab chanyeol.
“Tap--”
Belum selesai menjawab ucapan rose sudah dipotong oleh chanyeol yang memberitahu bahwa sudah sampai dirumahnya.
“Udah nyampek turun” ucap chanyeol. Rose turun dari motor melihat sekelilingnya, rasanya sulit di percaya. Rumah semewah ini? Bagaimana bisa chanyeol meninggalkannya? Bukankah rumah ini sangat terlihat nyaman untuk ditinggal i? Rose pikir rumahnya saja sangat jauh berbeda dengan rumah milik keluarga chanyeol. Rumah yang besar dan garasi yang penuh dengan mobil mewah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BB! •chanrose•[[END]]
Fanfiction꫶ ⃙◌⃙◍-"Bukankah setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan?" -Chanyeol. Duaaarrr!!! ((🔛))Start :: 16 Agustus 19 ((🔚))E N D :: 27 April 20 🏆#1 in #2pcy --» 28'maret'20 🏆#4 in #blackxo --» 28'maret'20 🏆#5 in #lishun --» 28'maret'20 🏆#4 i...