32BB-S P E S I A L !!!

1.8K 142 7
                                    

"CHANYEOLLL IIIHHHH LO ITUUU YAAA" teriak rose kesal, karena ulah chanyeol yang mengoleskan eyliner ke pipi rose. Ya! Mereka sedang ada di kamar rose, chanyeol menemani rose yang sedang sibuk ber-make up mereka hanya melakukan challege agar tidak bosan.

"Kan jadi jelek make up nya!" omel rose

"Bagus" jawb chanyeol

"Your head! Males ah males" ucap rose sambil menutup semua make-up² nya.

"Yaampun gitu doang" ucap chanyeol

"Satu kesalahan merusak semuanya huh" jawab rose sambil menatap chanyeol tajam.

"Yaudah maaf"

"Gak di maafin, sana pulang udah sore" ucap rose sambil meletakkan make-up nya di meja.

"Di usir?" tanya chanyeol memastikan

"Iya! Sana. Udah males gue" ucap rose tanpa melihat chanyeol.

"Yaudah, gue pamit" ucap chanyeol smbil beranjak dari duduknya, dengan cepat rose mengentikan chanyeol.

"Ih bercanda dibawa serius" ucap rose

"Hahaha gue juga becanda, lo dibawa serius juga" jawab chanyeol diiringi tawaan

"Kok lo ngeselin sih?" tanya rose sambil berkacak pinggang.

"Baru tau?" tanya chanyeol smbil memajukan wajahnya, dan saat ini jarak wajah mereka? Sangat dekat. Rose tidak mau terlihat salting didepan chanyeol, lalu dia mendorong kepala chanyeol dengan telapak tangannya yang sudah menghantam wajah chanyeol.

"Jauh jauh jauh... Gue masih gak mood ya sama lo!" ucap rose

"Yaudah gue pulang beneran"

"Chanyeol mah, bukannya dihibur gitu. Dah ah mau cuci muka" ucap rose sambil berjalan ke arah kamar mandi, dan chanyeol mengikuti rose.

"MAU APA LO DUGONG!?" tanya rose yang memjtar balik badannya menatap chanyeol tajam, karena telah mengikuti dirinya di kamar mandi.

"Sans aja" ucap chanyeol

"Ya lo sih! Orang gue ke kamar mandi malah ngikut. Ga da akhlak" ucap rose, tanpa menjawab rose chanyeol menarik tangan rose untuk menuju ke wastafel dan mendorong wajah rose agar mengadah ke wastafel.

"Mau apa sih lo! Ah resek" ucap rose kesal. Lagi, lagi yang ditanya diam tidak menjawab dan chanyeol mulai menyalakan kran dan mengusap wajah rose.

"Cuma mau bantu bersihin wajah lo, gak macem-macem" ucap chanyeol dengan nada lembut.

'gilaaa! Demi apa!? Chanyeol se-lembut ini? Kain sutra aja kalah lembut. Aahh'

"Nah udah, eh bentar" ucap chanyeol, lalu dia kembali mengusap wajah rose yang masih ada sisa warna pink blush-on.

"Makasih cey" jawab rose yang menatap chanyeol lekat.

---»»»---

Chanyeol sangat capek, rasanya dia ingin tidur dan ijin untuk tidak mengisi music night. Tapi, jika tidak mengisi music night dia tidak akan dapat gaji dan tidak bisa bertemu sang kekasih, rose.

Chanyeol mulai merebahkan tubuhnya di kasur king size nya, memejamkan matanya.
Baru 5 menit memejamkan mata, tiba - tiba suara sang papa terdengar.

"Chanyeol" ucapnya, lalu chanyeol membuka matanya bagun dari kasurnya dan memposisikan dirinya duduk menatap datar sang papa.

BB! •chanrose•[[END]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang