33-BB

1.7K 127 7
                                    

Malam ini rose sedikit membaik, sore tadi Chanyeol sudah mengantarnya pulang dan sekarang rose sedang mengerjakan tugas sekolahnya ditemani dengan secangkir teh hangat dan mendengarkan lagu favorit nya sambil sedikit bersenandung.

Setelah selesai mengerjakan tugas, rose rebahan dikasurnya sambil membalas chat dari chanyeol. Tiba-tiba pintu kamarnya terbuka, dan menampilkan mama nya yang membawa segelas susu putih.

"Belum tidur kamu dek? Senyum-senyum sendiri lagi" ucap mama. Ros langsung meletakkan ponselnya dan mengubah posisinya menjadi duduk.

"Udah enakan badannya? Lagi chat sama chanyeol ya..." ucap mama sambil duduk di pinggir kasur.

"Em.. Iya ma" jawab rose

"Syukurlah, yaudah ini susu nya di minum. Terus langsung tidur udahan chatting an nya" tutur mama

"Ehehe iya ma"

--«»--

Senin ini rose sangat malas mengikuti upacara, ingin rasanya dia melarikan diri dari lapangan ini.

"Ros, cabut yuuuk" bisik lisa

"Kalo bisa, gw udah cabut daritadi lis" jawab rose

"Huft..." lisa hanya menghembuskan nafas kasarnya.

Chanyeol memperhatikan rose yang tidak jauh dari nya hanya terhalang oleh dua barisan kelas lain, lagipula chanyeol tinggi jadi cukup bisa melihat rose.

"Woy!" panggil sehun sambil menyenggol lengan chanyeol dan tangan kanannya memberi penghormatan.

"Chan! Hormat tolol, ngelamun bae lo ini" ucap sehun, chanyeol melirik sehun lalu segera mengangkat tangannya untuk melakukan penghormatan.

Akhirnya... Upacara hari ini berjalan lebih cepat dari biasanya, karna kepala sekolah tidak terlalu menyampaikan hal-hal penting, dan hanya menyampaikan ujian-ujian yang harus dipersiapkan kelas XII.

Rose dan lisa langsung berjalan menuju kantin, untuk membeli minum. Cuaca yang panas di pagi hari membuat mereka haus.

Mereka duduk di meja kantin yang kosong.
"Huft... Capek bgt berdiri gitu doang" keluh rose sambil menyangga dagu nya.

"Berdiri panas lagi, gimana gak capek" sahut lisa.

"Yaudah yuk balik kelas" ajak rose sambil beranjak berdiri.

"Eh, jangan dulu lah itu sehun chanyeol sama kai mau kesini deh kayaknya." cegah lisa

"Tapi lis, kita kan mapel nya bu anggi ntar telat masuk lagi gimana?" ucap rose

"Ah gampang." jawab lisa, akhirnya rose kembali duduk.

"Hai cantikk" sapa kai.

"Kardus mulu lo sama cewe orang" ucap sehun

"Ga ke kelas? Kelas free?" tanya chanyeol sambil mendudukkan dirinya disamping rose.
Rose menggelengkan kepalanya "lagi kelasnya bu anggi" jawabnya

"Lah tumben bolos ros?" tanya sehun

"Tuh diajak cewek lo" jawab rose sambil mengarahkan dagunya pada lisa. Lisa hnya menampakkan cengiran kudanya kepada sehun.

"Sana masuk kelas" tutur chanyeol pada rose

"Lo bolos gini" ucap rose

"Kelas kita mah free ros" jawab kai

"Enak gitu ya, apa gue pindah kelas aja ya? Biar free terus" ucap lisa

"Iya enak free, tapi tiba-tiba ujian mendadak. Kan bangsat ya" sahut sehun

BB! •chanrose•[[END]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang