Rose sedang ada dikasurnya dengan laptop yang sudah ada didepannya dan beberapa snack yang ada disampingnya. Dia sedang menonton konser iu dalam live instagram, perasaannya sedikit sedih karna mimpi yang hampir tercapai ternyata hilang begitu saja. Tapi tak apa, dia lebih senang karna bisa membantu temannya. Dan dia berpikir, ini mungkin masih bukan keberuntungan nya untuk bertemu sang idola.
“Yaaaahhhh IU Unnie kenapa kamuuu cantikk sekaliii...” teriak rose saat melihat iu dalam live ig seorang fans yang menonton konserny.
Saat iu menyanyikan lagu blueming, rose mengeluarkan fanchat nya sambil memegang Lightstick dengan semangat, sudahlah rasanya dia sedang menonton konser dengan sangat nyata, padahal dia menonton dengan duduk diatas kasurnya.
'krek..'
Saat suara pintu kamar terbuka dengan perlahan rose menoleh ke arah pintu itu dan menghentikan aksi ngeFangirl nya.“Ceye!? Ngapain looo!?” teriak rose
“Permisi, sorry gue langaung buka pintu kamar lo tanpa ngetuk dulu” ucap chanyeol
“Ganggu acara gue aja. Gak kerja?”
Chanyeol berjalan mendekat ke kasur rose dan dia menarik kursi yang ada di meja belajar rose, dan menduduk i nya.
“Gw ijin ke bang mingyu. Sorry ya” ucap chanyeol
“Oh. Gapapa, jadi kenapa lo kesini? Eh bentar gue matiin aja laptop nya.” ucap rose sambil mematikan laptopnya, dan melewatkan live ig konser iu. Tak biasanya dia seperti ini, bukankah ngeFangirl adalah prioritasnya? Entahlah, apa mungkin prioritasnya sudah berbeda?
“Gausah dimatiin tadi gpp. Sorry karna gue lo gabisa nonton kobser idola lo” ucap chanyeol
“Lah? Kok? Kok lo tau?” tanya rose sambil menatap chanyeol
“Taulah, gue janji gue bakal ganti uang lo” ucap chanyeol
“Ga usah cey, gue ikhlas bantu lo. Lagian konser ini bisa diliat lain waktu kok, kalo ada di indo sih ehe.” jawab rose dengan sedikit cengirannya.
“Oke, gue gabakal ganti dengan uang tapi gue janji. Lain waktu gw bakal ngajak lo nonton” ucap chanyeol dengan wajah yang terlihat serius, yang membuat mata rose berbinar senang. Rose memang sangat senang mendengar kata konser apalagi denger kata tiket konser gratis.
“Serius? Tapi... IU masih lama konser di indo lagi” jawabnya dengan nada sesikit lesu dan mengeeucutkan bibirnya.
“Maksud gue nonton bioskop bukan konser ahahaa” jawab chanyeol dengan candaan, yang membuat rose melayangkan bantalnya ke arah chanyeol.
“Sialan lo” cibir rose
“Gak gak, gue serius. Lain kali nonton konser bareng gue, tapi tunggu uang gue cukup” ucap chanyeol.
“Iya dah terserah lo aja. Udahlah gue mau ke kafe bang mingyu aja, sono keluar fue mau ganti baju” ucap rose dengan nada ketus nya.
“Kita ke gramed aja gimana? Ke mall?” tanya chanyeol
“Eum... Ke mall, tapi... Beliin k-stuff gimana?” tanya rose
“K-stuff apaan?” tanya chanyeol tidak mengerti.
“Pernak-pernik kpop, gimana? Yes or No?” tanya rose
“Iya dah. Buruan gue tunggu di bawah. Jangan pake rok pendek inget gue ga punya mobil” tutur chanyeol
“Oke!”
----
Chanyeol menunggu rose di ruang tamu, ditemani mama rose yang sedang mengajaknya mengobrol dengan asik.
KAMU SEDANG MEMBACA
BB! •chanrose•[[END]]
Fanfiction꫶ ⃙◌⃙◍-"Bukankah setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan?" -Chanyeol. Duaaarrr!!! ((🔛))Start :: 16 Agustus 19 ((🔚))E N D :: 27 April 20 🏆#1 in #2pcy --» 28'maret'20 🏆#4 in #blackxo --» 28'maret'20 🏆#5 in #lishun --» 28'maret'20 🏆#4 i...