✰12-BB!

2.3K 158 7
                                    


•••
—•Gue sadar tak semuanya yang gue ingin harus jadi milik gue.
—•Gue gak tau, entah dia yang memberi harapan atau gue yang terlalu baperan.
•••

Rose dan lisa ngopi di kantin, lisa sedari tadi mengajak rose mengobrol tapi mungkin temannya itu tidak mendengarkannya karna asik melamun sambil mengaduk-aduk ice coffe nya.

“Aduhh rossss gue capek ya ngomong sendiri, gaada yang ngeRespon” ucap lisa

“Kenapa sih kak jae jadian sma jung chaeyeon? Kak jae gatau apa kalo gue udah cinta sama dia dari kelas 10?huh” omel rose tanpa menatap lisa

“Mangkannya ros move on, lo mah fokus sama kak jae mulu. Orang masih banyak yang ngejar-ngejar lo juga” tutur lisa

“Tapi gue gasuka mereka gimana dong?” tanya rose sambil menatap lisa, lisa jengah dengan sifat rose yang keras kepala. Orang dia minta saran udah di beri saran eh masih gamau dengerin kan percuma klo gitu.

“Serah deh serah mau sampe kapan lo gini terus. Ngejar orang yang ga peduli sama lo?haha dasar gila” ucap lisa lalu beranjak dari duduknya meninggalkan rose, rose menatap lisa lalu mengikuti lisa

“LISAAAA TUNGGUUUU IIHHH” teriak rose sambil berlari mengejar lisa.

“Gue gasuka liat lo kek gini ros. Udahlah mundur aja move on percuma lo ngejar jaehyun. Udah tau tuh kakel playboy. Apa istimewahnya sih?” tanya lisa dengan sedikit amarah.

“gue terlanjur sayang” jawab rose dengan nada lesu sambil menundukkan kepalanya,  lisa sudah mengenal rose dari dulu, lisa hafal dengan gerak-gerik rose jika dia menangis dan kali ini rose mengeluarkan air matanya kembali dan ini yang tidak lisa sukai.

“Duduk sini, udah gue bilang jangan suka sama jaehyun akhirnya jadi gini kan? Lo sih. Udah ah jangan nangis gue gasuka lo buang-buang air mata buat dia ga penting ros.” ucap lisa, lalu rose memeluk lisa.

“Perasaan ini dateng sendiri bukan gue yang ngendaliin lis, entah dia yang memberi harapan atau gue yang terlalu baperan gue gatau” ucap rose yang masih memeluk lisa.

“Lo yang baperan, seharusnya lo bisa bedain mana cowo yang serius mana yang cuma main-main”  tutur lisa sambil melepaskan pelukannya.

“Mulai sekarang lo harus move on. Inget dia udah punya, gamungkin ya kan lo jadi perusak hubungan orang?” sambung lisa

“Gue bakal usahain move dari kak jae. Makasih lis” jawab rose sambil tersenyum

“Yoai, udah hapus tuh air mata gaada yang mau hapus air mata lo jadi hapus sendiri oke” ucap lisa sambil sedikit tertawa membuat rose juga ikut tertawa.

---

Selesai tadi chanyeol langsung menemui sehun dan kai yang berada di depan sekolahan. Chanyeol melihat kerumunan anak yang sedang heboh dan disitu juga ada dua sahabatnya.

“Bagus woy bagus” ucap kai heboh

“Gila anjaaayyyy”
“Bening cuy”
“Warnanya merah lagi aduhh”
“Iihh ini punya siapaa bagus bener, mau dong jadi pacarnyaa yang punya”

Ya begitulah ucapan yang mereka keluarkan ketika melihat sesuatu yang mewah. Chanyeol menerobos kerumunan itu dan dia juga ikut terbelalak melihatnya tapi dia tidak mengeluarkan kata-kata kagumnya dia hanya diam.

“Chan ini lamborghini lo anjay bagus” ucap sehun

“Kok dikirim disini?” tanya chanyeol

BB! •chanrose•[[END]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang