43-BB

1.4K 126 25
                                    

Chanyeol sedang mengajak rose untuk mengobrol berdua di taman belakang sekolah. Entah kenapa rose menjadi sangat canggung dengan chanyeol dan sifatnya pun berubah menjadi dingin dan irit bicara.

"Ros, kenapa kamu masih diemin aku?" tanya chanyeol, rose mengalihkan pandangannya menatap chanyeol sekilas lalu tersenyum.

"Enggak" jawabnya singkat.

"Kok singkat banget sih kamu?" tanya chanyeol

"Jadi apa maksud kamu kemarin nyuruh aku nginep di apart?karna perjodohan ini ya?biar kita punya kenangan terakhir gitu?" tanya rose

"Awalnya gitu, tapi aku pikir aku ga bakal bisa tanpa kamu. Dan sekarang aku mau kamu nge-dukung aku mempertahankan hubungan kita" ucap chanyeol sambil menggenggam tangan rose.

"Aku takut, aku takut papa sama kamu. Aku cuma jadi cewek yang habisin uang kamu doang dimata papa mu cey" ucap rose sambil menunduk.

"Kita bisa tunjukin ke papa kalo kamu ga kaya gitu, jadi...ayo pertahankan hubungan ini ros jangan ambil keputusan untuk mengakhiri semuanya" tutur chanyeol, rose hanya mengangguk lalu dia berhambur di pelukan chanyeol memeluk chanyeol dengan erat.

---

Papa chanyeol benar - benar pusing dengan penurunan penghasilan bisnis nya. Entah apa yang harus dia lakukan untuk memulihkan kembali penghasilan bisnisnya.

"Pa, suho kira perusahaan papa ga akan bangkrut tapi sekarang?penghasilan menurun" ucap suho

"Sepertinya ada yang tidak beres dengan partner bisnis papa" ucap papa

"Partner?papa bisnis sama partner perusahaan apa?" tanya suho

"Son crop. Kita udah sepakat buat nerjunin produk baru, dan papa juga udah ngasih sebagian uang papa ke perusahaan itu" ucap papa.

"Argh! Kenapa papa mau aja sih! Papa ga tau kalau perusahaan itu ada di ujung tanduk?perusahaan itu sedang berada di masa kebangkrutan pa!" ucap suho frustasi, sungguh papa nya ini sangat mudah dibohongi.

"Astaga!kenapa kamu ga bilang ke papa sih!?" tanya papa

"Jadi?cewek yang mau di jodohin sama chanyeol itu, anak dari pemilik son crop?arghh!mereka cuma memanfaatkan kita pa!" ucap suho

"Sekarang pikirkan bagaimana kita bisa menaikan penghasilan perusahaan seperti dulu? Biarkan saja uang papa hangus" ucap papa

"Kita harus minta bantuan ke perusahaan park crop pa. Cuma om park yang bisa nyelidikin ini semua"

"Yasudah ayo kita kesana sekarang"

Nah kan, mampus kena tipu partner bisnisnya. Si papa sih terlalu ngekang chanyeol kena kan karma nya ehehe😂

---

"Ekhm...pa, apa bisnis kita sudah kembali seperti semula?" tanya wanita itu sambil mendudukkan dirinya di kursi yang ada didepan meja papa nya.

"Oh tentu saja, omset kita naik. Dan sepertinya perusahaan milik keluarga suho akan bangkrut dan kita akan menjadi salah satu perusahaan yang sukses"

"Woaahh...syukurlah, jadi aku bisa batalin perjodohan ini kan?" tanyanya.

Yaaps...itu wendy dan papa nya. Ternyata mereka hanya menipu keluarga chanyeol untuk mengembangkan bisnisnya yang hampir jatuh

BB! •chanrose•[[END]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang