9 Mei 2018
18:46"Luhan, sudah selesai?" pertanyaan tersebut menginterupsi lamunan Luhan tentang Sehun.
Mata beningnya menemukan seorang lelaki pemilik senyum menawan seantero kantor.
Namanya Kim Junmyeon, dulu ia sempat mengejar ngejar Luhan juga sebelum kedatangan pegawai baru bernama Zhang Yixing.
Luhan tidak perlu canggung lagi saat bertemu dengan Junmyeon, karna dia dan Yixing sudah bertunangan sekarang.
"Sebentar lagi, aku tinggal mencetaknya" kata Luhan.
"Yixing sekarang sedang mengedit, aku akan membuatkan kopi untuknya. Kau mau tidak? Ehmm—hitung hitung sebagai permintaan maaf juga. Tau sendiri bukan, Yixing tidak sengaja tadi" Junmyeon berbaik hati menawarkan kopi, raut mukanya juga ikut bersalah saat mengatakan kalimat terakhir.
"Tidak usah, terima kasih" Senyuman tersemat di bibir Luhan.
Jadi, alasan Luhan harus lebih lama tinggal di kantor karna laporan keuangan untuk hari ini tidak sengaja ikut terbuang.
Pelaku dari pembuangan laporan tersebut adalah Zhang Yixing, tunangan Kim Junmyeon.
Mungkin jika kertas itu terbuang ke sampah, Luhan masih bisa memungutnya, tapi kertas kertas itu sudah terlanjur tercincang cincang oleh mesin khusus pendaur ulang kertas.
Menangis pun tidak ada artinya, bos tentu menolak tolerir. Terpaksa mereka mengulang lagi dari awal. Lantas Junmyeon dengan baik hati mau membantu Yixing agar pekerjaannya cepat selesai.
TBC
next teaser nih pasti teasernya bang junmen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miel | EXO hunhan
Fiksi Penggemar[COMPLETED] Pertemuan tak sengaja Sehun dan Luhan di kedai ramen. Enjoy~