Level 16

272 39 1
                                    

2 Januari 2021
18:00

"Aku pulang!" seruan Sehun bergema di unit apartemen yang sudah ia tempati selama hampir dua tahun bersama sang kekasih, Luhan.

"Selamat datang detektif Oh" balas Luhan setelah mendapati Sehun melepas topi serta jaket seba hitamnya.

Tak lama, si mungil langsung menjatuhkan tubuh dipelukan hangat Sehun. Si tinggi mengulas senyum, bersyukur karna merasa beruntung mendapatkan Luhan disisinya.

Menemani disaat senang, sedih, terpuruk tanpa pernah meninggalkannya barang sedetikpun.

"Bagaimana harimu?" Luhan mendongak tanpa melepaskan pelukannya di pinggang Sehun, memamerkan wajah lucu dengan kedipan gemas dari manik jernihnya.

"Menyenangkan seperti biasa. Hari ini aku berhasil menangkap salah satu pengedar narkoba yang sudah lama jadi buronan polisi" setelah memberi penjelasan, bibir Sehun mendarat di dahi Luhan.

Luhan terkekeh, "Detektif Oh memang yang terhebat"

"Hari ini juga kami kedatangan seorang teman baru" imbuh Sehun.

"Oh ya? Seorang detektif lagi di tim mu?" duga si mungil.

Kepala Sehun menggeleng, "Bukan, dia seorang dokter muda yang menggantikan dokter Jung. Namanya dokter Byun Baekhyun, kapan kapan aku akan mengenalkannya padamu. Tapi, tadi Chanyeol sempat bilang bahwa—"

"Chanyeol siapa lagi?" alis Luhan bertaut sangsi, seingatnya Sehun tidak pernah mengenalkannya pada si Chanyeol Chanyeol ini.

"Maksudku si pengedar narkoba yang tadi aku tangkap" senyuman jahil tiba tiba tercetak dibibir Sehun, "Chanyeol bilang dokter Byun Baekhyun menyukaiku"

Luhan melepas paksa pelukannya, melempar tatapan tajam tepat pada manik mata Sehun, mengisyaratkan api cemburu, "Jangan pernah dekat dekat dengan dokter Byun Baekhyun lagi!" hardik Luhan dan berjalan menghentak hentak menuju kamar.

Sehun justru terbahak bahak, merasa lucu saat sang kekasih cemburu begini.

END

Yeay! Akhirnya tamat, makasih banyak yang udah baca 💕


Miel | EXO hunhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang