"Assalamualaikum bi...."
"Walaikumsalam Nu kamu dimana?."
~Abi"Wisnu diparkiran kampus bi mau pulang, kenapa ya bi?."
"Kamu bisa kekantor sebentar tidak soalnya rapat direksi siang ini."
~Abi"Insya allah bisa bi nanti wisnu kesana, oh ya emangnya rapatnya jam berapa bi"
"Eum sekitar jam satu siang nu."
~AbiAku langsung melihat jam tanganku yang sudah menunjukkan jam 12:15 berarti sebentar lagi dong, aku yang melihat nai tampak lelah tidak tega sekali kalo mengajak dia tapi kalo tidak mengajak dia berarti aku harus mengantarkan dia pulang dan itu memakan waktu yang cukup lama.
"Ya udeh bi kalo gitu Nu langsung kesana aja deh."
"Ya udah kalo gitu abi tutup ya kamu hati-hati dijalan."
~Abi"Iya bi asslamualaikum."
"Walaikum salam."
~Abi
"Siapa mas?.""Abi nai."
"Abi emang ada apa mas?."
"Eum kata abi aku harus kesana karena ada rapat direksi.""Jam berapa mas rapat nya."
"Jam satu nai."
Nai langsung melihat jam yang ada dimobil.
"Oh alah ya udah mas jalan sekarang aja."
"Tapi.."
"Tapi apa sih mas."
"Kamu keliatan capek sekali nai."
"Nai gapapa mas toh nai bisa istirahat diruang mas kalo mas nanti rapat."
"Ya udah deh." Ucap ku yang segera memacu mobil ku kekantor abi.
1
2:50
Nai dan wisnu sudah sampai dikantor. Wisnu yang sedang sibuk mengurusi berkas-berkas untuk rapat nanti."Ya udah kalo gitu mas ke ruang rapat dulu ya kamu tunggu disini aja."
"Ya mas."
"Assalamualaikum."
"Walaikumsalam mas."
~~~~~~~~~~~~~~~
"Fiuhh akhirnya selesai juga." Ucapku setelah rapat selesai.Aku langsung keruangan aku dimana nai sedang tertidur disofa.
Aku menyelimutin nya dengan jas ku.
"Eughh."
Nai bangun dan mengucek mata."Loh mas udah selesai?."
"Udah nai, kamu udah makan belum?."
Nai menggeleng.
"Ya udah mau makan apa kita disini dulu ya soalnya ada yang harus aku kerja."
"Ya gapapa mas."
"Mau makan apa?."
"Nai mau makan choipan."
"Ya udah aku pesankan ya."
Aku memesankan makanannya.
15 menit makanan kita sudah sampai.
Author:"choi pan merupakan hidangan Tionghoa asal Kalimantan Barat. Sepintas bentuknya mirip dengan pastel atau kroket, tetapi pengolahannya berbeda, jika pastel dan kroket harus digoreng terlebih dahulu, maka chai kue harus dikukus sebelum disajikan. Isi chai kue dapat berupa bengkuang, talas."
Aku tidak memakan nya karena aku tidak suka makan makanan yang lembek apalagi itu hanya dikukus.
"Mas ga makan."
"Ga ah kamu aja yang makan."
"Mas cobain dulu ini enak loh."
Aku menggeleng.
"Mas aaa."Mau ga mau aku membuka mulutku dan ini makanan rasanya sungguh lezat dan gurih sekali.
"Gimana mas rasanya? Enakkan?."
"Ya enak banget."
"Kapan kapan mau nai buatkan ga?."
"Kamu bisa?."
"Bisa mas ini tuh makanan kesukaan aku sama bunda."
"Boleh tuh kapan kapan buatkan aku ya, ga sabar mau nyobain rasanya pasti lebih enak nih."
"Ah mas bisa aja."
Kita berdua menikmati makanan nya.
~TBC~
======================
Hy guys,
Jangan lupa vote&coment ya.
Babay love you all:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Nai dan Wisnu [TAMAT]
RomanceNaina Afisah Zavindka putri dari Afifah dan Adnan kini telah tumbuh dewasa ia akan dijodohkan dengan seorang pria yang ia tidak tau siapa pria itu. Akan kan seorang Nai yang jutek, manja akan luluh dengan pria itu? Wisnu Adhi Wardhana Pria yang aka...