°10

1.8K 76 5
                                    

Nai dan wisnu berada didalam mobil kedua nya masih saling diam.

Nai yang canggung dan bingung.
Wisnu yang ga tau harus apa disaat posisi seperti ini memilih untuk diam saja.

~~~~~~~
'Nai dengerin ayah suami mu laki-laki normal, ayah tau suami mu bilang akan tunggu kami siap tapi sebenarnya susah untuk menahan hasrat itu nai. Kita sebagai laki-laki susah menahan godaan apalagi dia sudah jadi mahram kita yang berhak kita sentuh tanpa dosa nai. Belajar lah menerima suami mu nai kasian dia masa harus menunggu kamu terus.'kata ayah.

'wisnu mengerti nai masih belum bisa menerima ini apalagi kan wisnu ini mantan duda yah.'

Kata-kata ayah dan pak wisnu masih terngiang diotak ku.

Aku tau pak wisnu itu laki-laki normal aku juga ga tega cuman hatiku belum siap untuk hal itu.

Aku merasa sangat bersalah kepadanya. Pak wisnu memang pria dingin cuman dia juga bisa berkata merendah dan lembut itu yang membuat kadang aku suka deg-deg an berada didekatnya.

"Nai."

"Nai."

"Hah? Iya ada apa?."

"Masih dipikiran soal tadi ya."
Aku hanya diam

Tiba-tiba pak wisnu menepikkan mobil nya.
"Ga usah dipikirin hal itu nai dan insya allah aku kuat menahan nya sampe kamu siap nai. Nai aku memang laki-laki normal kadang aku disaat didekat kamu suka kepikiran untuk ngelakuin hal itu cuman aku gak mau nyakitin kamu nai karena kamu belum siap."

Aku kaget mendengar ucapan pak wisnu dan sekarang aku tidak tau harus respon apa.

"Nai kita bermula dari sebuah perjodohan maaf karena saya kamu terjebak dalam sebuah lika liku rumah tangga, dan jika kamu siap mau kah kita memulainya dari awal kita coba saling mendekat walau aku sudah tau kamu sejak bayi."

"Dan bisa ga ubah panggilan kamu kesaya dan saya tidak akan menggunakan bahasa formal saat sama kamu."

Aku terdiam
"Nai."

"Nai."

"Ah iya pak eh heum apa ya." Ucap dan terdiam sejenak abis itu aku melanjutkan ucapanku
"Mas Nunu bolehkah nai memanggil dengan sebutan itu, karena nai suka denger orang-orang yang 'mas' sayang memanggil itu, dan nai mau termasuk kedalam bagian itu walau nai masih sedang berusaha."

"Silahkan nai kalau mau manggilku dengan sebutan ku waktu kecil aku seneng sekali dipanggil itu, dan insya allah itu akan membawa kemajuan dalam rumah tangga kita ya."

"Amin mas, ya udah sekarang ayo jalan nanti keburu siang loh panas."

'Mas wisnu' ya aku harus terbiasa memanggil dia mas.

#rumah sakit

Aku melihat kinara yang langsung lari dan memeluk mas wisnu entah mengapa aku merasa jengkel melihat itu.

Kinara yang memeluk mas wisnu tapi mas wisnu langsung melapas pelukan itu.

"Nara ga kayak gitu ah mas udah bilang kan."

"Ya mas lagian mba nai juga biasa aja toh emang mba nai bakal cemburu."

Aku hanya diam toh buat apa aku cemburu orang aku aja belum mencintai suamiku sendiri.

Lama kita berbincang dengan ibu almrh istri mas wisnu.

"Kalo gitu wisnu sama nai pamit ya bu assalamualaikum."

Aku hanya tersenyum dan mencium tangannya.

"Nara mas pamit ya."

"Ya mas."

#dimobil

Kita tidak banyak berbicara karena kita masing-masing sibuk.

~~~~~~~~~~~
#apartemen

Author:"sebelum nya nai sudah dijelaskan terlebih dahulu tentang isi apartemen wisnu tapi disini ga aku ceritain takut kepanjangan kalau diceritain."

"Ah akhirnya sampai juga." Ucap wisnu yang sudah berbaring ditempat duduk.

"Mas bersih-bersih dulu baru boleh naik kekasur."

'Hmm'

"Mas ayolah bangun dulu sebentar ganti baju dan bersih-bersih abis itu boleh tidur lagi."

"Mas." Ucap nai sambil menarik tangan wisnu.

"Mas awhh." Tiba-tiba nai terjatuh disamping wisnu wajah merah sangat dekat.

Wisnu yang awalnya terpejam hingga akhirnya pandangan mereka bertemu.

'Cantik'gumamnya.

"Nai bolehkah mas memeluk mu hanya memeluk mu saja karena mas pengen kayak temen-temen mu yang bisa memeluk mu."

"Boleh mas."Nai menganggukkan kepala nya.

Ketika dipeluk nai menenggelamkan kepala nya didada bidang suaminya untuk menutupi wajahnya yg sudah memerah.

"Udah ah mas sana mandi."

"Bentar dulu nai biarin kayak gini dulu."

15 menit nai dan wisnu berada seperti ini.

"Udah ah tar aku keblabasan aku mau mandi dulu deh." Ucap Wisnu.

Selepas wisnu mandi adzan maghrib berkumandang akhirnya mereka menunaikan ibadah solat berjamaah.

===========
Hy guys,

Gimana nih ama cerita nya?
Kalah kalian suka jangan lupa vote&coment ya guys

Terus dukung aku kasih aku masukkan supaya aku lebih semangat dan bisa memperbaiki kesalahan ku dalam karya-karya ku.

Thanks ya guys
Babay love you all:))


Nai dan Wisnu [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang