Jeon heejin adalah gadis imut yang memasuki koridor sekolah dengan santai. Tak perduli banyak pasang mata menatapnya kagum, iri, dan sinis. Sudah menjadi kebiasaan baginya ditatap begitu. Ia termasuk orang yang sempurna. Pintar dan imut. Tetapi ia sangat dingin terhadap orang lain dan keluarganya juga misterius. Banyak berpikir dia dari keluarga kaya karena penampilan nya.
"Pagi heejinkuuuu"ujar somi teman heejin yang datang bersama kim hyunjin.
"Pagi heejin"ujar kim. Tak ada jawaban apapun hanya senyuman sebentar yang diberikan kepada somi dan kim. Mereka sudah biasa mendapat balasan seperti itu. Bahkan kebruntungan untuk mereka yang mendapat balasan sapaan dari heejin. Heejin ngomong panjang pun cuma ama mereka.
"Tidak ada tugaskan?"tanya kim
"Tidak"ujar heejin.
"Eh kantin yuk,ak pengen liat anak skz kumpul"ujar somi.
"Tidak kar.."omongan heejin terpotong oleh somi dan kim yang mnanggapinya bersamaan.
"Ngapain kurang kerjaan ,mending tidur"ujar somi dan kim yang sudah hafal dengan jawaban pedas dari temanya satu ini.
"Kau bahkan tak tau skz,ayolah sekali saja"ujar somi memohon.
"Baiklah pesankan aku seperti biasa."ujar heejin dan mereka pun akhirnya berjalan kekantin bersama.
"Senangnya mumpunyai teman seperti kalian yang satu ngomongnya jujur banget yang satunya juga jujur plus polos"ujar somi dan diakhiri decakaan oleh kim.
"Bahkan kalian gak tau gue 100%. Apa kalian masih mau temenan ama gue." ujar heejin sendu.
"Kita temenan. Tapi kita juga menghargai privasi lo."ujar kim
"Suatu saat gue bakal bilang ke lo semuanya."ujar heejin.
"Santuy lah"ujar somi dan mereka berjalan kekantin.
Tapi tiba-tiba ada seseorang menabrak heejin dan minuman yamg ia bawa mengenai baju heejin.
"LO JALAN BISA LIAT SEKITAR GAK SI"ujar heejin kesal
"Ck iya si gue gak liat dah"ujar orang tersebut.
"PUNYA SOPAN SANTUN GAK SI MAAF KEK ATO APA GTU"ujar heejin kesal dan langsung pergi begitu saja.
"Heejin lo gila apa?"ujar somi.
"LO DAH TAU BAJU GUE KOTOR MALAH NGATAIN "ujar heejin.
"La elo ngajak gelut hyunjin ,hwang hyunjin skz jin. OMG mana kak lino ngliatin bingung lucu dan kak changbin yang lucu dark gtu"ujar somi exited
Ya memang tanpa heejin sadari semua orang menatap perdebatan mereka aneh dikantin tadi. Seorang heejin yang dinobatkan sebagai queen of ice mampu bicara banyak bahkan marah-marah karena biasanya dia acuh terhadap keadaan sekitar. Bahkan lawan debat heejin adalah hyunjin skz yang terkenal paling tampan di skz.
"Bodoamat gue gak perduli"ujar heejin yang langsung pergi.
Halo guys ak balik lagiii🎊🎊🎊
Heboh baget ya. Sebenarnya ini work mau aku up setelah secret. Tapi malah yang me.Sorry ini cerita gak sepanjang waktu secret. Ini cerita dadakan nongol jadi ya gak terlalu mateng banget😂😂😂 Jangan lupa vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
diferent- Jeon Heejin ✔
FanfictionSebuah kisah gadis bernama jeon heejin dengan beberapa kasus dihidupnya. Bahkan harus menerima jika ia kehilangan orang disekitarnya. 4120-1582021