Tanpa sadar ada seseorang yang ikut memerhatikan heejin dan orang itu langsung narik heejin menjauh.
"Gue bawa heejin ada yang perlu gue urus" Ujar orang tersebut.
"Oh ya" Ujar hyunjin.
Setelah mereka cukup jauh dan memastikan keadaan sekitar. Mereka memulai pembicaraan.
"Lo tadi liat somi ama seungmin? " Tanya orang itu berbisik.
"Iya gue liat. Mark yang ngasih tau" Ujar heejin pada orang didepan nya.
"Gue liat setelah gue liat glagat lo, untung gue langsung ngode mereka buat ngumpet hampir ketauan" Ujar orang tersebut. Namun ia melihat dengan jelas heejin tampak gusar.
"Lo pasti bisa ok. Gue sebleng gini kakak lo bakal ada buat lo, ada mark juga. Kemungkinan besar seungmin ama somi juga ada di pihak kita ok." Ujar seseorang itu yang menjadi kakak heejin ia kakak kandung nya yang berjalan dibawah tanah
"Tapi
Kak changbin... " Ujar Heejin.
"Gak papa ok" Ujar changbin lagi.
Ya kakak kandung heejin adalah changbin. Makanya dari yang paling tua di skz hanya changbin yang ia panggil kak sementara woojin dan chan dengan bang. Ia juga tahu heejin takut, heejin bukan orang yang sepenuhnya selalu berani. Ia takut apalagi mengingat dia melihat saat doyum terjatuh dan menyebabkan dia meninggal.
"Gue tadi sempet minta mark buat bawa somi ama seungmin pergi, kita bakal introgssi mereka. " Ujar changbin dan dianggukan oleh heejin.
"Bang bin? " Ujar hyunjin tiba-tiba yang membuat mereka kaget.
"Eh lo nguping ya" Tanya changbin santai.
Heleh sok santuy lo, gue tau nih udah degdegan nih bocah pikir heejin.
"Kagak bang gue aja baru nyamper." Ujar hyunjin.
"Heleh" Ujar changbin nyolot
"Kok nyolot si bang" Ujar hyunjin.
"Sotoy, kuy jin" Ujarnya dengan menarik heejin santuy dengan wajah hyunjin aneh.
Ya gimana gak aneh biasanya kayak es batu beku di kulkas sekarang bisa nyolot.
"Jadi gimana nih? " Ujar Felix.
"Kita pulang dulu aja ok. Tenangin pikiran" Ujar chan.
"Kenapa gak bikin rencana buat nangkep pelaku si kelamaan" Ujar hyunjin.
"Kita boleh jalan cepet tapi ya harus mikirin rencana yang kuat" Ujar changbin.
"Lo tu ngulur waktu tau gak liat kan. Cuma tersisa kita doang. Lo sengaja ngulur waktu atau lo yang bunuh mereka." Ujar hyunjin ke changbin.
"Udahlah bang, mikir jernih dong" Ujar IN.
"Ya gak bisa dong.. " Ujar hyunjin tapi belum sempat menyelesaikan Felix memotong.
"Lo gak usah asal tuduh lah, kenapa heejin juga gak lo salahin haa. Lo nuduh gini bikin runyam" Ujar Felix.
"Lo juga bikin kepercayaan kita satu sama lain ancur jin. Sekarang kita pulang istirahat dulu ok" Ujar chan.
"Lo sama aja bang leader tapi gak bisa buat nyari jalan dan harus heejin terus" Ujar hyunjin dan langsung pergi.
Maapkan ak huuu leader chan the best kok huu maapkan juga itu hyunjin jadi gitu. Jgn bawa serius okay lanjut
"Dahlah pulang kuy" Ujar Felix dan merangkul chan dan IN untuk mencairkan suasana.
~~
Akhirnya mereka pun sampai dirumah utama. Seungmin dan somi gak bakal di introgasi di rumah tersebut. Tapi, di markas khusus yang kesambung sama rumah utama itu. Maklum holkay mah bebas.
Setelah menelusuri lorong. Mereka liat ada seungmin dan somi yang lagi ngobrol ama mark kliatan serius.
xxx
Ingat aku saat aku pergi dengan 14 orang yang ada didalamnya.
" Jadi selama ini peneror bukan si pelaku, tapi lo berdua dan 14 orang ada sangkut pautnya sama ini kasus. Doyum, bang woojin, bang chan, bang lino, kakak changbin, hyunjin, han, Felix, ayen, gue, kim, dan lo berdua. Satu lagi? Lo tau mark ikut andil"ujar heejin to the point ke somi dan seungmin dan dianggukan oleh mereka.
"Lo tau sesuatu tentang si pembunuh? " Tanya changbin.
"Seungmin iya. Gue tau karena waktu kecelakaan gue di tolong ama dia dan gue juga dah tau semua. " Ujar somi.
"Brarti lo juga yang malsuin kematian somi" Ujar mark.
"Maybe" Ujar somi santai.
"Sebenernya lo tau apa arti dari kode ini"
Tanya heejin."Gue nemuin kata-kata itu dirumah bang woojin dan gue sempet liat juga dirumah han gue biarin tu bukti tetap disitu tapi dah gue foto kok tenang aja" Ujar seungmin.
8-6 :jeon doyum
14-5 :lino
14-12 : woojin
14-9 :han &kim
14 orang"Ada kesamaan ditanggal kematian kecuali doyum. Brarti gue pakek bulan dari kematian" Ujar heejin lagi. Tapi setelah membaca nya ia beru sadar dan membulatkan matanya.
6,5,12,9,14 (felix)
"Kenapa Felix? " Ujar heejin dan changbin.
Kringg
Hal-
Kak...bantu...ayen. Ada orang...nyerang ayen ama ...bang chan. Bang chan nyuruh ayen pergi. Ayen takut. Bantu bang chan
Sekarang lo dimana
Per..tigaan...pe..rumahan...bang chan. Buruan kak...
Ok otw
"Ayen ama bang chan diserang" Ujar heejin buru-buru.
"Serius. Ok lo bertiga disini dulu" Ujar changbin .
Hai Hai
Berhubung takut kena santet readers.
Nggak juga si berhubung lagi gak males dan udah nyelesain semua chapter. Akhirnya aku up yee🎉🎉🎉🎉Pokoknya jangan lupa vote and comment. Tapi jangan disantet ya guys, kasian nih masih muda🤣🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
diferent- Jeon Heejin ✔
FanfictionSebuah kisah gadis bernama jeon heejin dengan beberapa kasus dihidupnya. Bahkan harus menerima jika ia kehilangan orang disekitarnya. 4120-1582021