10. BENARKAH?

117 19 0
                                    

Tubuhnya seperti remuk sangat melelahkan untuk heejin hari ini. Ia ingin tidur,tapi tetap saja matanya terjaga.

"Apa gue selesain yang ini dulu kalik ya biar gk ribet"gumam heejin pada dirinya sendiri.

Akhirnya heejin mengambil handphone nya dan mencari nama jisung.

Jisung 🐿

Me
Sung besok ketemuan. Ajak ank skz juga gpp. Gue bawa somi ama kim ko

Jisung 🐿
K

etemuan dimana?

Me
Markas ank skz aja, gue mau bawa kalian kesauatu tempat

Jisung 🐿
Ok

~~~

Akhirnya sesuai kesepakatan mereka benar-benar bertemu di markas skz.

"Kita mau kemana?"tanya IN.

"Kesuatu tempat dimana orang yang lo cari ada."ujar heejin yang menatap jisung.

"Gue bingung"ujar lino.

"Iya"ujar felix.

"Udah deh"ujar woojin

"Lalu kenapa lo keliatan sedih"ujar hyunjin menepuk pundak heejin pelan.

"Udah gak papa"ujar heejin.

~~

Akhirnya mereka sampai ke sebuah yaitu tempat pemakaman umum. Tempat itu membuat anak skz minus seungmin bingung dengan maksud tujuan heejin membawa mereka kemari.

"Kenapa kita ke makam?"tanya lino.

"Oh mau ketemu mbk kunti atau pocong mungkin"ujar felix.

"Atau kembaran lo lix"ujar woojin.

"Kok?"ujar felix bingung.

"Tuyul hahah"ujar IN yang langsung tos dengan woojin.

"Mirip banget itu mah"ujar hyunjin.

"Udah jangan banyak omong nanti didatengin tau rasa lo pada"ujar changbin.

"Tar deh lo tiga kenapa diem"tanya woojin pada somi, jisung, dan heejin.

"Kita mau kemakam doyum?"tanya jisung ke heejin dan hanya dibalas dengan senyuman oleh heejin.

"Som"ujar heejin ke somi yang sudah pasti ia melamun saat itu.

"Gak papa jin"ujar somi dengan senyum terpaksa.

Akhirnya heejin mengajak mereka masuk ke dalam makam. Terlihat jelas nisan dengan nama jeon doyum. Heejin juga meletakkan bunga di atas gundukan tanah.

"Hai doyum. Apa kabar? Aku membawa anak skz loh. Semoga kamu senang atau mungkin merasa cemas dengan kami. Karena dia ada bersama kami. Dia yang mendorong mu dan berakhir disini."ujar heejin.

"Tenanglah"ujar kim.

"Kita tidak bisa berlama-lama"ujar heejin.

"Lalu?"tanya hyunjin.

Bukannya menjawab heejin malah berjalan kesuatu arah. Anak skz, kim, dan somi mengikutinya.

Saat lama berjalan heejin berhenti sejenak dan menarik nafasnya panjang. Dia memantapkan langkahnya lagi dan masih diikuti anak skz, kim, dan somi.

"jin"ujar somi mengelus punggung heejin pelan.

"Som biarin aja"ujar kim yang bingung dengan somi yang menahan heejin.

Akhirnya mereka sampai disalah satu makam dengan sebuket bunga mawar layu di atasnya.

"Hai....."


















































































Yiren"

"Gak mungkin. Gak..... INI GAK MUNGKIN KAN JIN."ujar jisung yang masih tak percaya.

"Jin.. ini"ujar jisung lagi sambil berjongkok.

"Sorry jis but this is real and lo gak mimpi"ujar heejin.

Tubuh jisung melemas seketika. Yiren adalah segalanya bagi jisung. Kenapa ia pergi kenapa. Ia sedih tapi entah kenapa tak menangis.

Tiba-tiba handphone jisung berbunyi dan membuat semuanya terkejut.

"Ngagetin bgt tuh hape kentang"ujar felix.

"Lix lo canda mulu deh"ujar changbin.

"Seungmin"ujar jisung.

"Angkat aja gue udah tau dia mau ngomong apa"ujar heejin.

"halo min"

Sung woonyoung ditangkep polisi

"Kok bisa?" Ujar mereka serempak.

Gak tau

"datang ke makam deket markas skz"ujar heejin

Ok

Tak butuh waktu yang cukup lama seungmin dateng dengan keadaan tergesa-gesa.

"Jis"ujar seungmin yang kaget dengan kehadiran somi, heejin dan kim

"Jis, min"ujar heejin yang ikut berjongkok dan memutarkan sesuatu di handphone nya.

Seungmin, kak heejin makasih. Jis..ung makasih udah ja..di segalanya. Maa..f ak..u Nyerah.

Ren yiren bangun yiren

"Gue ngrekam waktu gue nemuin dia. Kalo gue lebih cepet dateng dia bakal selamat. Tapi gue telat sung maaf"ujar heejin menunduk.

"Kenapa dia kayak gini jin"ujar jisung.

"Dia dibunuh"ujar somi.

"Maksudnya?"ujar bangchan.

"Gue kgk paham dwahh"ujar felix.

"Dan gue saksinya"ujar somi.

"Som"ujar heejin

"Gak ini gak mungkin pasti ini boongkan"ujar seungmin.

"Kalo gue gak berhenti kaku dan bawa dia ke rumah sakit dia pasti selamat. Gue cuma diem karena dan baru sadar setelah heejin dateng.Lo boleh marah sama gue jis"ujar somi yang mulai menitihkan air mata.

Som som bego dipelihara. Ribet kan nih adoh - ??

"Gue ada buktinya dan lo setelah ini bakal nyesel min. Gue jamin."ujar somi yang menatap seungmin.

Akhirnya somi ngplay suara yang pernah ia rekam.

Eh siapa ini?

Lo gak perlu tau gue. Lo pengen dapetin seungmin kan dan nyingkiran sampah kayak yiren?

Lo?

Bunuh dia gue jamin lo dapetin seungmin

Ma..ksu..d lo?

Lo gak bodoh sama kata-kata gue kan jang woonyoung.





































Hai welcome back, maaf baru up
Jangan lupa vote and comment

diferent- Jeon Heejin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang